Jumat, 15 Januari 2010

Malaikat Pelindung Anda

Percayakah anda bahwa setiap manusia itu ada yang menjaga? bahwa setiap manusia mempunyai malaikat pelindung, yang bisa anda manfaatkan untuk kepentingan anda? Saat ini kepercayaan tentang malaikat pelindung mulai menjadi kepercayaan masyarakat eropa dan amerika seiring tumbuhnya tingkat spiritualitas dan minat mereka terhadap spiritual dan nilai-nilai agama.

Malaikat pelindung anda adalah teman terdekat anda dan selalu berada disamping anda untuk mendukung anda. Mereka menjawab panggilan anda bahkan sebelum anda selesai bertanya. Mereka menginspirasi anda secara tidak sadar dan sadar, ketika anda mencari jawaban yang tampaknya sulit dari jangkauan anda, mereka mendorong anda ketika anda tidak dapat mengambil langkah berikutnya dan mereka mencintai kita bahkan ketika kita tidak mengasihi diri kita sendiri. Jumlah malaikat pendamping anda bisa satu atau bahkan lebih. Hal ini relevan dengan beberapa kepercayaan agama bahwa manusia itu ada yang mendampingi seperti Islam, Kristen dan Hindu juga pada kepercayaan agama Jawa kuno.

Kebanyakan orang menjalani hidup mereka sama sekali tidak menyadari bahwa mereka memiliki sistem pendukung rohani luar biasa yang mereka miliki pada saat dilahirkan. Menurut Lori Princes seorang praktisi Reiki dan meditasi di amerika, Setiap orang memiliki setidaknya dua malaikat, tanpa kecuali.

Mereka ada bersama anda dari saat kita dilahirkan sampai kita meninggal. Karena kita memiliki kehendak bebas dalam kehidupan, maka malaikat pelindung anda tersebut tidak dapat membantu anda secara langsung kecuali anda yang meminta. Kita tidak dapat mengasumsikan bahwa malaikat akan datang membantu pada saat itu juga tanpa menghubungi mereka. Jika mereka melakukannya, mereka akan melanggar kehendak bebas kita.

Sangat penting untuk selalu menggunakan mereka dalam kehidupan sehari-hari anda, untuk meminta mereka membantu Anda dalam setiap bidang kehidupan Anda. Semakin sering Anda memanggil malaikat Anda, semakin kuat hubungan anda dengan mereka. Sebagai bukti keberadaan mereka,Anda pun dapat meminta mereka untuk meninggalkan tanda-tanda bahwa mereka ada di sekitar anda. Anda akan menemukan objek seperti uang, bulu atau bahkan bunga disekitar anda. Seorang praktisi Occultisme dan Spiritual Indonesia Santoso Orakas mengatakan bahwa paham malaikat pelidung sudah dikenal dalam tradisi Jawa ribuan tahun lampau, yang lebih dikenal dengan komunikasi Kakang Kawah Adi Ari-ari.

Anda dapat memanggil banyak malaikat yang Anda inginkan untuk datang kepada Anda, tidak ada batasan. Hanya mengatakan "Malaikat atau apapun sebutan anda kepada mereka, datang ke saya sekarang" dan mereka akan berada sisi Anda sebelum Anda selesai mengungkapkan keinginan anda. Misteribumi mempunyai tips sederhana yang bisa anda latih untuk berkomunikasi dengan malaikat pendamping anda :

-Luangkan waktu sejenak untuk diri sendiri tenang, tutup mata Anda dan mengambil beberapa napas dalam-dalam. Kemudian panggil malaikat Anda (silahkan sebut nama kesayangannya apapun itu, beri ia sebuah nama). Anda mungkin akan merasakan semilir angin, mendengar desir bulu atau mungkin merasa ringan pada pipi Anda. Selalu ingat untuk meminta bantuan malaikat Anda itulah sebabnya mereka ada di sana!

-Mintalah malaikat anda untuk membantu berbagai malaikat anda, bicaralah sepenuh hati ajak mereka bersama dengan anda menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi

Ini penting untuk perkembangan spiritual anda, Lebih seringlah memanggil malaikat pelindung anda. Karena Tuhan menciptakan mereka untuk membantu anda. Tapi jangan lupa Tuhan tetap yang maha esa dan segalanya bagi anda.


-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda

2 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites