Senin, 22 Februari 2010

Drakula, asal mula vampir

Pada artikel yang lalu misteribumikita.blogspot.com pernah mengulas tentang mahluk Vampir. Kali ini misteribumikita.blogspot.com akan menyajikan artikel tentang Drakula, yang dipercaya sebagai bapak, asalmula mahluk vampir. Lalu apa perbedaan Drakula dan Vampir? Kalau bisa dijelaskan disini hanyalah perbedaan dari nama dan karakter. Penyebutan vampir dikenal sebagai istilah bagi komunitas suatu mahluk yang agresif, jahat dan menyenangi darah, suka memangsa dan hanya hidup di malam hari. Sedangkan penyebutan Drakula lebih kepada nama sosok atau seseorang yang hidup pada masa lalu dan dipercaya sebagai asal muasal komunitas masyarakat vampir.

Pada masa perang Salib, daerah Walachia menjadi rebutan antara kerajaan hungaria dan Turki Ottoman pada masa Vlad II yang berkuasa di wallachia, Vlad II mempunyai tiga orang anak, Mircea, Dracula dan Randu. Vlad II memihak kepada kesultanan Turki Ottoman. Sebagai jaminan atas kesetiannya kepada kesultanan Turki, Vlad II mengirimkan dua putranya Dracula dan Randu ke Turki untuk mengabdi pada kerajaan Turki.

Dracula (Vlan Tsepes III) dilahirkan di Transylvania, Rumania. Awal kekuasaan Dracula terlah perang Verna, terjadi konflik antara Vlad II dan john Hunyadi, yang berujung pada kematian Vlad II dan Mircea, kakak drakula. Melihat perubahan yang terjadi di wilayah Wallachia dimana iklim politik dan keamanan yang tidak kondusif, maka sultan Turki ottoman Mehmed II mengirimkan Drakula pulang untuk merebut kekuasaan dan memerintah Walachia. Dengan membawa 8000 prajurit Turki Ottoman, darkula melakukan pertempuran untuk merebut Wallachia melawan pasukan Vlasdisav yang merebut kekuasaan Wallachia sepeninggal Vlad II. Pertempuran tersebut akhirnya dimenangkan oleh pasukan Drakula dan menempatkan Drakula sebagai penguasa Wallachia.

Setelah berhasil menduduki tahta, karakter dan perilaku Drakula berubah total, tanpa rasa kemanusiaan apalagi terima kasih kepada pasukan Turki yang telah membantu merebut kekuasaan Wallachia. Drakula membantai pasukan Turki yang tersisa dengan cara di sula. Darah mereka di kuras habis, ditampung dalam bejana besar untuk dijadikan pesta kemenangan. Tawanan perang lainnya pun diperlakukan tidak manusiawi, mereka ditusuk dari mulut tembus ke (maaf) dubur seperti membuat sate. Darah mereka pun dikuras habis untuk dijadikan persembahan. Inilah awal mula legenda tentang fvampir yang menyukai darah manusia.

Perilaku Drakula ini menjadi penyebab retaknya hubungan Drakula dengan kesultanan Turki terutama Sultan Mehmed II, Sebagai panglima perang salib di Wallachia, Drakula telah membantai kurang lebih 23.000 umat Islam baik tentara maupun rakyat, dengan peperangan dan penghukuman bagi tawanan perang dengan metode di Sula.

Pada era 1476 terjadi pertempuran antara pasukan muslim (Turki ottoman) dengan pasukan Drakula dimana dalam pertempuran tersebut pasukan Drakula dapat dikalahkan, dan Drakula (Vlad III) tewas dalam pertempuran tersebut, kepalanya dipenggal dan dibawa ke Turki sebagai bukti kematiannya.

Ada versi cerita tersembunyi antara masa pertempuran Drakula ketika merebut daerah Wallachia yang jarang diceritakan dan jarang sekali terdengar oleh para pembaca. Ada kepercayaan ketika Drakula melakukan perebutan kekuasaan Wallachia, ia melakukan perjanjian dengan Iblis, untuk membantunya memenangkan pertempuran. Iblis bersedia membantunya dengan memberikan beberapa syarat diantaranya ia harus menumpahkan darah orang-orang muslim dan mencegah penyebaran Islam ke Eropa. Inilah yang melatar belakangi perubahan karakter dan perilaku Drakula serta perbuatannya membantai pasukan Turki yang telah membantunya. Perilakunya ini semakin menjadi setelah anak istrinya teqwas dalam pertempuran perang salib melawan kesultanan Turki. Drakula marah terhadap Tuhan dan melakukan penyesatan agama, ia mendirikan kepercayaannya sendiri dan melepaskan diri dari perjanjian dengan Iblis. Konon Drakula mengembangkan suatu kepercayaan jika pengikutnya berhasil membunuh lawan dalam peperangan maka ia wajib meminum darah korbannya sebagai symbol keberanian, agresifitas dan pengingkaran terhadap Tuhan.

Benar tidaknya hanya anda pembaca yang dapat menilainya. Namun Legenda tentang Vlad Drakula ini benar-benar ada dan nyata tercatat dalam lembar sejarah hitam perang salib.
Misteribumikita.blogspot.com sangat menghargai jika anda mau melihat iklan sponsor kami dibawah. kami akan selalu menyajikan artikel misteri menarik untuk anda, terima kasih!



Posting Lainnya :
-vampir benarkah ada
-misteri-misteri yang belum terpecahkan
-legenda kanjeng ratu kidul
-rumah hantu amityville
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil

orang bunian, Siapa Mereka?


Pada postingan yang lalu, misteribumikita.blogspot.com sempat mengulas sedikit tentang masyarakat mahluk bunian. Tahukah anda ada sejumlah pendapat dan pandangan sebagian masyarakat tentang orang bunian. Meskipun sebagian masyarakat menganggap bahwa masyarakat mahluk bunian itu adalah masyarakat dalam kampong yang bernama Bunian (kampong para mahluk halus) dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menjumpainya. Dalam postingan terdahulu Misteribumikita.blogspot.com juga mengulas tentang eksistensi dunia parallel. Dimana ada dunia lain yang berdampingan dengan dunia kita. Beberapa dunia tersebut ada yang sangat mirip dengan dunia kita baik itu alamnya, mahluknya sampai tngkah laku dan perbuatannya pun mirip. Dimensi lainnya memiliki alam yang berbeda dengan dimensi lainnya, begitupun mahluk dan tingkah lakunya. Dalam alam bunian ada beberapa alam yang mirip dengan dimensi kita namun ada juga yang berbeda.

Setiap daerah memiliki kepercayaan tentang mahluk-mahluk bunian ini, di daerah bengkuli, orang Bunian disebut juga sebabah yang merupakan satu bentuk yang mirip dengan manusia hanya saja mereka bertubuh kecil dan berkaki terbalik. Lebih kedaerah pedalamannya lagi ada juga kisah tentang mahluk Gugua, yang mempunyai perawakan berbulu lebat, pemalu dan suka menirukan tingkah laku dan perbuatan manusia. Konon pada zaman dahulu mahluk ini bisa ditangkap. Masyarakat dahulu menangkap mahluk ini dengan menyiapkan sebuah perangkap. Ada juga kisah tentang perkawinan mahluk ini dengan penduduk local dan mempunyai keturunan.

Di gunung Sebelat (Taman Nasional Kerinci) Orang bunian dipercaya merupakan komunitas manusia hutan. Masyarakat setempat menyebutnya Uhang Pandak. Salah satu peniliti asing yang bernama Deborah Martyr begitu sangat tertarik dengan legenda ini dan melakukan penelitian, namun hingga saat ini penelitian tersebut belum menunjukkan hasil. Istilah Uhang pandak adalah pengertian dari orang yang bertubuh pendek. Mereka merupakan mahluk yang keberadaannya telah diketahui sejak puluhan tahun yang lalu, namun hingga saat ini sulit menemukan bukti fisik dan otentik tentang keberadaan mahluk ini. Keberadaan mereka sendiri sering dilaporkan oleh orang-orang yang secara tidak sengaja bertemu dengan mereka, banyak dari wisatawan dan peneliti mancanegara yang melakukan riset tentang alam Gunung Sebelat secara tidak sengaja bertemu dengan kumpulan mahluk ini.

Informasi yang berhasil dikumpulkan mampu memberikan gambaran tentang Uhang Pandak ini. Mereka adalah mahluk yang hidup di atas tanah, berjalan dengan kedua kakinya dengan tubuh yang diselimuti oleh bulu pendek (abu-abu hingga coklat) dan tinggi tubuh sekitar 80 cm hingga 150 cm. Beberapa ahli bahkan mengklasifikasikan Uhang Pandak sebagai bagian dari rantai evolusi yang mereka sebut “kera misterius”.

Selama tiga tahun terakhir, para peneliti lokal dan mancanegara telah menjelajah hutan dengan harapan dapat menemukan bukti keberadaan masyarakat Uhang Pandak. Mereka telah melakukan banyak cara dari mulai memasang kamera trapping di wilayah hutan terutama daerah dimana sering terjadi laporan penampakan para mahluk tersebut sampai dengan pembuatan perangkap untuk menangkap salah satu dari mahluk itu. Para ahli merasa kawatir jika memang eksistensi keberadaan Uhang Pandak ini ada, bukan tidak mungkin mereka sedang terancam kepunahan sebagai akibat dari aktivitas penebangan dan penghancuran lingkungan mereka.

Selain uhang pandak banyak komunitas orang bunian lain yang dipercaya oleh masyarakat di berbagai daerah. Sebagian kepercayaan tersebut bahkan mengatakan bahwa komunitas masyarakat orang bunian itu bukan komunitas mahluk halus, namun suatu mahluk yang mirip manusia yang memiliki sedikit perbedaan dengan mahluk manusia, ada yang beranggapan mereka adalah ras manusia tersendiri dan merupakan bagian dari ras mahluk manusia kuno.

Terlepas dari benar tidaknya mereka adalah bagian dari mahluk halus ataupun ras manusia yang berbeda. Dunia masih menyimpan misteri tentang mereka yang harus terus dilakukan penelitian tentang keberadaan mereka. Bukankah berbagai peninggalan dan kerangka mahluk setengah kera atau yang baru-baru saja dtemukan mengenai manusia pendek dari Flores membuktikan ada suatu komunitas mahluk diluar manusia modern yang pernah ada dan bisa jadi mereka tersembunyi untuk suatu hari bisa ditemukan.
Misteribumikita.blogspot.com sangat menghargai jika anda mau melihat iklan sponsor kami dibawah. kami akan selalu menyajikan artikel misteri menarik untuk anda, terima kasih!



Posting Lainnya :
-vampir benarkah ada
-misteri-misteri yang belum terpecahkan
-legenda kanjeng ratu kidul
-rumah hantu amityville
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil

Rabu, 17 Februari 2010

Artikel-artikel terbaik supranatural

Anda suka berbagai hal yang berbau misteri atau supranatural?

Kunjungi saja Weblog kami, disana tersedia banyak artikel-artikel yang berhubungan dengan dunia supranatural dan berbagai misteri lainnya. Mulai dari Artikel misteri bumi, Cerita Seram, Kumpulan cerita Aneh sampai artikel dan download keilmuan kanuragan. Berikut blog yang bisa anda kunjungi :

Misteribumikita.blogspot.com
Blog yang berisi artikel tentang misteri-misteri yang masih belum bisa dipecahkan di bumi kita. Pembahasan mulai dari Hantu, penampakan, UFO dan hal lainnya yang masih belum bisa dijangkau oleh nalar manusia

Anehanehnyata.blogspot.com
Blog yang memberikan artikel tentang keanehan yang terjadi di dunia, diulas dengan gaya bahasa yang lugas. Menyajikan berita yang aneh namun nyata dan benar-benar terjadi.

Ceritaserammu.blogspot.com
Blog yang berisikan cerita-cerita seram, diangkat dari berbagai sumber dan juga sumbangan artikel seram dari anda. Anda juga bisa menyumbangkan cerita seram berdasarkan pengalaman anda. Pokoknya seraaammm…

Beladirikanuragan.blogspot.com
Bagi anda yang menyukai dunia beladiri dan olah kanuragan, silahkan berkunjung di Blog kami yang satu ini, disini tersedia berbagai artikel tentang beladiri dan ilmu kanuragan, tersedia juga keilmuan yang dapat anda Download secara gratis.

So, tunggu apa lagi ayo gabung bersama kumpulan Blog misteri, dan bersiap untuk masuk dalam dimensi metafisika!!

Bagi yang ingin melakukan pemasangan iklan, dapat mengontak kami di Misteribumi@gmail.com. Saat ini kami hanya menyediakan space iklan untuk ukuran 125 x 125.

Selasa, 16 Februari 2010

Vampir Benarkah ada?

Legenda tentang Vampir telah ada jauh dalam sejarah, walaupun sebenarnya banyak orang saat ini menganggapnya sebagai makhluk mitos. Kisah yang menggambarkan sosok vampir yang kejam dan haus darah telah banyak digambarkan di berbagai pementasan drama, media cetak, radio atau layar perak. Ketika dunia berubah, demikian juga mitos tentang vampire, banyak yang menganggap mahluk ini adalah dongeng buatan Holywood.

Mitos tentang mahluk Vampir hampir dimiliki oleh banyak negara dengan cirinya masing-masing. Selama berabad-abad, Mitos Vampir menceritakan tentang makhluk yang mengalirkan darah dari korban-korban mereka dalam berbagai cara, tergantung pada wilayah di mana mitos berasal. Yunani Kuno memiliki Lamia dan Empusa, makhluk jahat yang bertubuh besar dengan tindakannya yang keji yang ditakuti oleh semua orang dan menjadi legenda di antara masyarakat Yunani kuno. India memiliki Vetalas, mayat-mayat hidup yang menghuni wilayah angker yang tergantung dengan posisi terbalik di pohon-pohon di sekitar makam dan tempat pembakaran mayat/kremasi. Lebih jauh lagi didataran asia China mempunyai mitos vampir yang berjalan meloncat dengan kedua tangannya mengarah ke depan, siap menggigit korban dan menghisap darahnya.
Di Indonesia sendiri dikenal dengan Hantu Lampor, namun versi Indonesia ini hanya sering mengganggu orang atau memangsa ternak saja dan jarang sekali terdengar memangsa manusia, kecuali yang terdapat di film-film. Bagi anda yang belum mengenal Lampor, mayat hidup ini adalah makhluk yang mengambil bentuk wanita cantik, baik muda atau tua, dan diduga digunakan untuk melakukan praktek ilmu hitam oleh para supranatural jahat. Mitos tentang lampor dikatakan mahluk ini mampu melepaskan kepalanya, yang berkeliaran di sekitar pemukiman untuk mencari darah, terutama wanita hamil, mereka berkeliaran setelah matahari terbenam.

histeria masyarakat di Eropa pada awal abad ke-18 tentang mahluk vampir ini memberi jalan para penulis untuk membuat cerita tentang vampir. Dimulai dengan penerbitan Yohanes Polidori's "The Vampyre", dan karya klasik Bram Stoker's 1897 novel "Dracula". Itu adalah keberhasilan dari karya Bram Stoker yang menelurkan seluruh genre fiksi tentang vampir, sebuah genre akhirnya memasyarakat dan menjadi trend cerita-cerita tentang vampir. Sejak diperkenalkan kepada publik, khalayak di seluruh dunia, terutama ke masyarakat Inggris dan Amerika, cerita vampir hampir sepenuhnya didasarkan pada dongen layer kaca.

Keberadaan vampir sendiri menurut legenda dimulai dari keberadaan mahluk Drakula. Drakula inilah cikal bakal atau bisa disebut sebagai Adamnya para vampir. Drakula yang selalu mematuhi semua perintah Tuhan berbalik menjadi memusuhi Tuhan setelah semua keluarganya hancur pada perang salib. Salah satu sumpahnya adalah ia akan banyak menumpahkan darah manusia dalam peperangan dan meminum darah lawan-lawannya sebagai wujud pengingkarannya terhadap Tuhan yang telah menciptakan manusia. Ada banyak versi cerita tentang drakula ini.

Saat ini justru banyak orang membentuk komunitas "penggemar sejati" dari genre vampir mereka melakukan berbagai ritual dan terkadang juga mengikuti tradisi meminum darah, walaupun yang diminum adalah darah hewan ternak. Beberapa fakta bahwa vampir tidak tidak kuat dengan sinar matahari dan akan terbakar oleh sinar matahari, mereka takut terhadap bawang.

Tapi siapa yang berani mengatakan bahwa vampir tidak ada? Bagaimanapun, ada yang beranggapan mereka adalah makhluk mitos, lalu bagaimana menjelaskan fenomena yang pernah terjadi beberapa tahun yang lampau sekitar tahun 1720 seorang wanita Marry Cestle ditemukan tewas dengan luka gigitan di leher, darah wanita itu habis di hisap sesuatu. Atau apakah ada yang percaya cerita Bill Amstrong yang mengaku menembak suatu mahluk bertubuh manusia namun juga berwujud kelelawar yang mencoba memangsa ternaknya pada tahun 1925. Mahluk tersebut kabur dengan meninggalkan suara teriakan yang sangat keras.

Bagaimanapun legenda tentang vampir saat ini sudah digantikan sosoknya dengan berbagai film dan komik tentang mereka. Sosok vampir saat ini digambarkan sebagai manusia tampan dengan penampilan necis dan berorientasi seksual. Percayakah anda dengan vampir buatan Holywood tersebut?
Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami,terima kasih..



Posting Lainnya :
-misteri-misteri yang belum terpecahkan
-legenda kanjeng ratu kidul
-rumah hantu amityville
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil


Meta Tag : vampire history, vampire diaries, drakula

Sabtu, 13 Februari 2010

Misteri-misteri yang belum terpecahkan

Ada beberapa hal di dunia ini yang masih menjadi misteri dan sampai saat ini masih belum bisa diungkapkan, apa sajakah itu berikut beberapa misteri tersebut :

1. PENCIPTAAN MANUSIA :

Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?

2. JALAN BIMINI :
Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :
Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :
Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 – 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :
Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926.

6. JACK THE RIPPER :
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :
Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden?

8. ZODIAC KILLER :
Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap.

9. OGOPOGO :
Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Keilowa, Canada. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

Selasa, 09 Februari 2010

Legenda Kanjeng Ratu Kidul

Di suatu masa, hiduplah seorang putri cantik bernama Kadita. Karena kecantikannya, ia pun dipanggil Dewi Srengenge yang berarti matahari yang indah. Dewi Srengenge adalah anak dari Raja Munding Wangi. Meskipun sang raja mempunyai seorang putri yang cantik, ia selalu bersedih karena sebenarnya ia selalu berharap mempunyai anak laki-laki. Raja pun kemudian menikah dengan Dewi Mutiara, dan mendapatkan putra dari perkimpoian tersebut. Maka, bahagialah sang raja.

Dewi Mutiara ingin agar kelak putranya itu menjadi raja, dan ia pun berusaha agar keinginannya itu terwujud. Kemudian Dewi Mutiara datang menghadap raja, dan meminta agar sang raja menyuruh putrinya pergi dari istana. Sudah tentu raja menolak. "Sangat menggelikan. Saya tidak akan membiarkan siapapun yang ingin bertindak kasar pada putriku", kata Raja Munding Wangi. Mendengar jawaban itu, Dewi Mutiara pun tersenyum dan berkata manis sampai raja tidak marah lagi kepadanya. Tapi walaupun demikian, dia tetap berniat mewujudkan keinginannya itu.

Pada pagi harinya, sebelum matahari terbit, Dewi Mutiara mengutus pembantunya untuk memanggil seorang dukun. Dia ingin sang dukun mengutuk Kadita, anak tirinya. "Aku ingin tubuhnya yang cantik penuh dengan kudis dan gatal-gatal. Bila engkau berhasil, maka aku akan memberikan suatu imbalan yang tak pernah kau bayangkan sebelumnya." Sang dukun menuruti perintah sang ratu. Pada malam harinya, tubuh Kadita telah dipenuhi dengan kudis dan gatal-gatal. Ketika dia terbangun, dia menyadari tubuhnya berbau busuk dan dipenuhi dengan bisul. Puteri yang cantik itu pun menangis dan tak tahu harus berbuat apa.

Ketika Raja mendengar kabar itu, beliau menjadi sangat sedih dan mengundang banyak tabib untuk menyembuhkan penyakit putrinya. Beliau sadar bahwa penyakit putrinya itu tidak wajar, seseorang pasti telah mengutuk atau mengguna-gunainya. Masalah pun menjadi semakin rumit ketika Ratu Dewi Mutiara memaksanya untuk mengusir puterinya. "Puterimu akan mendatangkan kesialan bagi seluruh negeri," kata Dewi Mutiara. Karena Raja tidak menginginkan puterinya menjadi gunjingan di seluruh negeri, akhirnya beliau terpaksa menyetujui usul Ratu Mutiara untuk mengirim putrinya ke luar dari negeri itu.

Puteri yang malang itu pun pergi sendirian, tanpa tahu kemana harus pergi. Dia hampir tidak dapat menangis lagi. Dia memang memiliki hati yang mulia. Dia tidak menyimpan dendam kepada ibu tirinya, malahan ia selalu meminta agar Tuhan mendampinginya dalam menanggung penderitaan..

Hampir tujuh hari dan tujuh malam dia berjalan sampai akhirnya tiba di Samudera Selatan. Dia memandang samudera itu. Airnya bersih dan jernih, tidak seperti samudera lainnya yang airnya biru atau hijau. Dia melompat ke dalam air dan berenang. Tiba-tiba, ketika air Samudera Selatan itu menyentuh kulitnya, mukjizat terjadi. Bisulnya lenyap dan tak ada tanda-tanda bahwa dia pernah kudisan atau gatal-gatal. Malahan, dia menjadi lebih cantik daripada sebelumnya. Bukan hanya itu, kini dia memiliki kuasa untuk memerintah seisi Samudera Selatan. Kini ia menjadi seorang peri yang disebut Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Samudera Selatan yang hidup selamanya.

Kanjeng Ratu Kidul = Ratna Suwinda

Tersebut dalam Babad Tanah Jawi (abad ke-19), seorang pangeran dari Kerajaan Pajajaran, Joko Suruh, bertemu dengan seorang pertapa yang memerintahkan agar dia menemukan Kerajaan Majapahit di Jawa Timur. Karena sang pertapa adalah seorang wanita muda yang cantik, Joko Suruh pun jatuh cinta kepadanya. Tapi sang pertapa yang ternyata merupakan bibi dari Joko Suruh, bernama Ratna Suwida, menolak cintanya. Ketika muda, Ratna Suwida mengasingkan diri untuk bertapa di sebuah bukit. Kemudian ia pergi ke pantai selatan Jawa dan menjadi penguasa spiritual di sana. Ia berkata kepada pangeran, jika keturunan pangeran menjadi penguasa di kerajaan yang terletak di dekat Gunung Merapi, ia akan menikahi seluruh penguasa secara bergantian.

Generasi selanjutnya, Panembahan Senopati, pendiri Kerajaan Mataram Ke-2, mengasingkan diri ke Pantai Selatan, untuk mengumpulkan seluruh energinya, dalam upaya mempersiapkan kampanye militer melawan kerajaan utara. Meditasinya menarik perhatian Kanjeng Ratu Kidul dan dia berjanji untuk membantunya. Selama tiga hari dan tiga malam dia mempelajari rahasia perang dan pemerintahan, dan intrik-intrik cinta di istana bawah airnya, hingga akhirnya muncul dari Laut Parangkusumo, kini Yogyakarta Selatan. Sejak saat itu, Ratu Kidul dilaporkan berhubungan erat dengan keturunan Senopati yang berkuasa, dan sesajian dipersembahkan untuknya di tempat ini setiap tahun melalui perwakilan istana Solo dan Yogyakarta.

Begitulah dua buah kisah atau legenda mengenai Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan. Versi pertama diambil dari buku Cerita Rakyat dari Yogyakarta dan versi yang kedua terdapat dalam Babad Tanah Jawi. Kedua cerita tersebut memang berbeda, tapi anda jangan bingung. Anda tidak perlu pusing memilih, mana dari keduanya yang paling benar. Cerita-cerita di atas hanyalah sebuah pengatar bagi tulisan selanjutnya.

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan? Sebagian dari anda mungkin akan berkata TIDAK. Tapi coba tanyakan kepada mereka yang hidup dalam zaman atau lingkungan Keraton Yogyakarta. Mereka yakin dengan kebenaran cerita ini. Kebenaran akan cerita Kanjeng Ratu Kidul memang masih tetap menjadi polemik. Tapi terlepas dari polemik tersebut, ada sebuah fenomena yang nyata, bahwa mitos Ratu Kidul memang memiliki relevansi dengan eksistensi Keraton Yogyakarta. Hubungan antara Kanjeng Ratu Kidul dengan Keraton Yogyakarta paling tidak tercantum dalam Babad Tanah Jawi (cerita tentang kanjeng Ratu Kidul di atas, versi kedua). Hubungan seperti apa yang terjalin di antara keduanya?

Y. Argo Twikromo dalam bukunya berjudul Ratu Kidul menyebutkan bahwa masyarakat adalah sebuah komunitas tradisi yang mementingkan keharmonisan, keselarasan dan keseimbangan hidup. Karena hidup ini tidak terlepas dari lingkungan alam sekitar, maka memfungsikan dan memaknai lingkungan alam sangat penting dilakukan.

Sebagai sebuah hubungan komunikasi timbal balik dengan lingkungan yang menurut masyarakat Jawa mempunyai kekuatan yang lebih kuat, masih menurut Twikromo, maka penggunaan simbol pun sering diaktualisasikan. Jika dihubungkan dengan makhluk halus, maka Javanisme mengenal penguasa makhluk halus seperti penguasa Gunung Merapi, penguasa Gunung Lawu, Kayangan nDelpin, dan Laut Selatan. Penguasa Laut Selatan inilah yang oleh orang Jawa disebut Kanjeng Ratu Kidul. Keempat penguasa tersebut mengitari Kesultanan Yogyakarta. Dan untuk mencapai keharmonisan, keselarasan dan keseimbangan dalam masyarakat, maka raja harus mengadakan komunikasi dengan "makhluk-makhluk halus" tersebut.

Menurut Twikromo, bagi raja Jawa berkomunikasi dengan Ratu Kidul adalah sebagai salah satu kekuatan batin dalam mengelola negara. Sebagai kekuatan datan kasat mata (tak terlihat oleh mata), Kanjeng Ratu Kidul harus dimintai restu dalam kegiatan sehari-hari untuk mendapatkan keselamatan dan ketenteraman.

Kepercayaan terhadap Ratu Kidul ini diaktualisasikan dengan baik. Pada kegiatan labuhan misalnya, sebuah upacara tradisional keraton yang dilaksanakan di tepi laut di selatan Yogyakarta, yang diadakan tiap ulang tahun Sri Sultan Hamengkubuwono, menurut perhitungan tahun Saka (tahun Jawa). Upacara ini bertujuan untuk kesejahteraan sultan dan masyarakat Yogyakarta.

Kepercayaan terhadap Kanjeng Ratu Kidul juga diwujudkan lewat tari Bedaya Lambangsari dan Bedaya Semang yang diselenggarakan untuk menghormati serta memperingati Sang Ratu. Bukti lainnya adalah dengan didirikannya sebuah bangunan di Komplek Taman Sari (Istana di Bawah Air), sekitar 1 km sebelah barat Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, yang dinamakan Sumur Gumuling. Tempat ini diyakini sebagai tempat pertemuan sultan dengan Ratu Pantai Selatan, Kanjeng Ratu Kidul.

Penghayatan mitos Kanjeng Ratu Kidul tersebut tidak hanya diyakini dan dilaksanakan oleh pihak keraton saja, tapi juga oleh masyarakat pada umumnya di wilayah kesultanan. Salah satu buktinya adalah adanya kepercayaan bahwa jika orang hilang di Pantai Parangtritis, maka orang tersebut hilang karena "diambil" oleh sang Ratu.

Selain Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, mitos Kanjeng Ratu Kidul juga diyakini oleh saudara mereka, Keraton Surakarta Hadiningrat. Dalam Babad Tanah Jawi memang disebutkan bahwa Kanjeng Ratu Kidul pernah berjanji kepada Panembahan Senopati, penguasa pertama Kerajaan Mataram, untuk menjaga Kerajaan Mataram, para sultan, keluarga kerajaan, dan masyarakat dari malapetaka. Dan karena kedua keraton (Yogyakarta dan Surakarta) memiliki leluhur yang sama (Kerajaan Mataram), maka seperti halnya Keraton Yogyakarta, Keraton Surakarta juga melaksanakan berbagai bentuk penghayatan mereka kepada Kanjeng Ratu Kidul. Salah satunya adalah pementasan tari yang paling sakral di keraton, Bedoyo Ketawang, yang diselenggarakan setahun sekali pada saat peringatan hari penobatan para raja. Sembilan orang penari yang mengenakan pakaian tradisional pengantin Jawa mengundang Ratu Kidul untuk datang dan menikahi susuhunan, dan kabarnya sang Ratu kemudian secara gaib muncul dalam wujud penari kesepuluh yang nampak berkilauan.

Kepercayaan terhadap Ratu Kidul ternyata juga meluas sampai ke daerah Jawa Barat. Anda pasti pernah mendengar, bahwa ada sebuah kamar khusus (nomor 308) di lantai atas Samudera Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, yang disajikan khusus untuk Ratu Kidul. Siapapun yang ingin bertemu dengan sang Ratu, bisa masuk ke ruangan ini, tapi harus melalui seorang perantara yang menyajikan persembahan buat sang Ratu. Pengkhususan kamar ini adalah salah satu simbol 'gaib' yang dipakai oleh mantan presiden Soekarno.

Sampai sekarang, di masa yang sangat modern ini, legenda Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan, adalah legenda yang paling spektakuler. Bahkan ketika anda membaca kisah ini, banyak orang dari Indonesia atau negara lain mengakui bahwa mereka telah bertemu ratu peri yang cantik mengenakan pakaian tradisional Jawa. Salah satu orang yang dikabarkan juga pernah menyaksikan secara langsung wujud sang Ratu adalah sang maestro pelukis Indonesia, (almarhum) Affandi. Pengalamannya itu kemudian ia tuangkan dalam sebuah lukisan.

Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami,terima kasih..



Artikel Lain :
-ditemukan ikan terpanjang didunia
-penyebab kehancuran bumi

Posting Lainnya :
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda
-UFO,Alien Apakah Mereka Dewa?

Rumah Hantu AmityVille




Pada Desember 1975, George dan Kathleen serta anak-anak mereka pindah ke sebuah rumah di 112 Ocean Avenue, sebuah rumah besar bergaya kolonial Belanda di Amityville, sebuah lingkungan di pinggiran kota di selatan Long Island, New York. Tigabelas bulan sebelum keluarga Lutz pindah, Ronald DeFeo, Jr., pemilik sebelumnya, telah menembak mati enam anggota keluarganya di rumah itu. Setelah 28 hari keluarga Lutz tinggal dirumah itu, mereka mulai merasakan hal-hal aneh dengan rumah tersebut.

Bagian ini berdasarkan buku yang ditulis oleh Jay Anson, 1977, The Amityville Horror - A True Story.

Jay Anson (1921-1980), adalah penulis The Amityville Horror

Rumah bernomor 112 di Ocean Avenue telah kosong selama 13 bulan setelah DeFeo membunuh anggota keluarganya, hingga pada Desember 1975 keluarga Lutz membeli rumah tersebut seharga $80.000. Rumah yang memiliki enam kamar tidur ini dibangun dengan gaya kolonial Belanda, dan memiliki atap yang melengkung. Rumah ini dilengkapi dengan kolam renang dan sebuah rumah tempat penyimpanan kapal. George dan Kathy telah menikah pada bulan Juli 1975 dan mempunyai rumah mereka sendiri, namun ingin memulai kembali dengan memiliki rumah baru. Kathy mempunyai tiga anak dari pernikahan sebelumnya, Daniel (9), Christopher (7), dan Melissa alias Missy (5). Mereka juga memiliki seekor anjing Labrador yang diberi nama Harry. Selama pengecekkan mereka saat akan membeli rumah tersebut, oleh agen mereka telah diberitahukan mengenai pembunuhan yang dilakukan oleh DeFeo, namun mereka menganggap hal itu bukanlah masalah.

Keluarga Lutz pindah kerumah tersebut pada 18 Desember 1975. Sebagian besar mebel dari keluarga DeFeo masih ada, karena semuanya termasuk dalam kesepakatan jual beli. Seorang teman George Lutz telah mempelajari tentang masa lalu sejarah rumah tersebut, dan mendesak agar mereka melakukan pemberkatan. Namun mereka tidak mengerti cara-caranya. George mengenal seorang Pendeta Katolik yang bernama Bapa Ray, dan ia bersedia untuk melakukan pemberkatan. (Dalam buku Anson disebutkan nama Pendeta tersebut adalah Bapa Mancuso. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi Pendeta tersebut, nama aslinya adalah Bapa Ralph J. Pecoraro).

Bapa Mancuso adalah seorang pengacara, imam Katolik, dan seorang psikoterapi yang tinggal di Sacred Heart Rectory. Ia tiba untuk melaksanakan berkat pada sore hari tanggal 18 Desember 1975 disaat George dan Kathy sedang membongkar barang-barang mereka. Ketika ia mengibaskan air suci yang pertama dan mulai untuk berdoa, ia mendengar suara dengan jelas yang mengatakan"Keluar!" - "Get out!". Disaat meninggalkan rumah tersebut, ia tidak menceritakan kejadian itu kepada George maupun Kathy. Pada 24 Desember 1975, Bapa Mancuso menelepon George Lutz dan menasihatkan agar dia tidak menggunakan ruang dimana ia telah mendengar suara yang aneh tersebut. Ruang ini adalah ruangan yang direncanakan Kathy digunakan sebagai ruang jahit, dan tadinya adalah kamar tidur Marc dan Yohanes Matthew DeFeo. Percakapan telepon terputus secara tiba-tiba, dan kunjungan berikutnya ke rumah tersebut mengakibatkan Bapa Mancuso menderita demam tinggi dan pada lengannya dijumpai tanda yang mirip dengan tanda stigmata.

Pada mulanya, George dan Kathy Lutz tidak merasakan hal yang aneh dengan rumah mereka. Namun kemudian, mereka merasa bahwa “masing-masing dari mereka tinggal di suatu rumah yang berbeda”.

Sebagian dari pengalaman keluarga Lutz diuraikan sebagai berikut:

* George selalu terbangun sekitar pukul 03:15 setiap paginya, dan kemudian keluar ke rumah tempat penyimpanan kapal. Waktu tersebut diperkirakan adalah waktu dimana DeFeo membunuh anggota keluarganya.

* Rumah mereka selalu diganggu oleh segerombolan lalat di setiap musim dingin.

* Kathy mendapat mimpi buruk tentang pembunuhan dan saat dimana ia melakukan persetujuan pembelian rumah tersebut. Anak-anak mereka juga mulai tertidur dengan terlungkup, posisi yang sama saat mayat DeFeo ditemukan.

* Kathy merasakan seolah-olah "sedang dipeluk" dengan penuh kasih oleh suatu kekuatan yang tidak terlihat.

* Kathy menemukan sebuah ruang kecil yang tersembunyi (sekitar empat kaki) di belakang basement. Dindingnya bercat merah dan ruangan itu tidak tampak didalam denah rumah. Ruangan itu kemudian dikenal dengan nama "The Red Room". Ruangan ini memiliki pengaruh terhadap anjing mereka Harry, yang selalu menolak untuk mendekat dan selalu berjongkok seolah-olah merasakan sesuatu yang negatif.

* Ada udara dingin, bau parfum dan kotoran didalam rumah, dimana tidak terdapat saluran udara atau jalur bagi sumber tersebut.

* Putri mereka yang berumur lima tahun, Missy, mengisahkan teman imajinasinya yang bernama "Jodie" yang memiliki mata yang sangat merah.

* George selalu dibangunkan oleh bunyi bantingan pintu depan. Ia akan segera ke lantai bawah dan menemukan anjing mereka tertidur dengan suara keras didepan pintu. Tidak ada orang lain yang mendengar suara itu kecuali dia.

* George mendengar apa yang diuraikan sebagai "Marching band Jerman" atau suara seperti radio yang tidak di setel dengan frekuensi yang tepat. Namun ketika ia ke menuju lantai bawah, suara gaduh akan berhenti.

* George disadari bahwa ia memiliki kemiripan kuat dengan Ronald DeFeo, Jr., dan mulai bermabukan di The Witches' Brew, bar dimana DeFeo adalah salah seorang pelanggannya.

* Ketika mengecek tempat penyimpanan kapal pada suatu malam, George melihat sepasang mata merah yang sedang memperhatikan dia dari jendela kamar tidur Missy. Ketika ia pergi keatas untuk melihatnya, ia tidak menemukan apa-apa. Kemudian disimpulkan bahwa itu adalah "Jodie".

* Ketika ditempat tidur, Kathy mendapatkan bekas merah didadanya disebabkan oleh suatu kekuatan tak terlihat, dan ia diangkat sekitar dua kaki dari tempat tidurnya.

* Kunci, jendela, dan pintu rumah dirusakkan oleh suatu kekuatan yang tak terlihat.

* Terdapat belahan kuku binatang yang besar di salju yang kemudian dihubungkan dengan seekor babi besar pada 1 Januari 1976.

* Dari dinding aula dan lubang kunci dari pintu kamar bermain yang ada di loteng keluar lumpur yang berwarna hijau.

* Sebuah salib 12 inchi yang digantung Kathy di kamar kecil ditemukan terpasang terbalik dan menyemburkan bau.

* George tersandung oleh sebuah keramik singa Tiongkok yang memiliki tinggi sekitar empat kaki, yang kemudian meninggalkan bekas gigitan pada salah satu mata kakinya.

* George melihat Kathy berubah menjadi seorang wanita tua yang berumur sekitar 90-an, "dengan rambut acak-acakan, muka dengan kerutan dan berbentuk buruk, dan air liur yang menetes dari mulutnya yang ompong".

George dan Kathy Lutz dikelilingi dengan berbagai media yang mengulas kasus mereka

Setelah memutuskan bahwa ada yang tidak beres dengan rumah mereka, yang tidak dapat dijelaskan secara rasional, George dan Kathy Lutz melaksanakan suatu pemberkatan dengan cara mereka sendiri pada 8 Januari 1976. George memegang sebuah salib yang terbuat dari perak selagi kedua-duanya membacakan Doa Para Raja, dan dari ruang tamu mereka, menurut dugaan banyak oang terdengar suara paduan suara yang meminta agar mereka berhenti: "Will you stop!".

Di pertengahan Januari 1976, dan setelah usaha pemberkatan yang dilakukan oleh George dan Kathy, mereka mengalami kejadian yang kemudian menjadi malam terakhir mereka berada di rumah itu. Keluarga Lutz menilai bahwa segala kejadian yang terjadi sebagai sesuatu yang sangat menakutkan, "too frightening".

Setelah berkonsultasi dengan Bapa Mancuso, mereka memutuskan untuk mengambil beberapa barang kepunyaan mereka dan memutuskan untuk tinggal di rumah ibu Kathy di dekat Deer Park, New York. Pada 14 Januari 1976, George dan Kathy Lutz bersama ketiga anaknya dan anjing mereka Harry, meninggalkan rumah dan meninggalkan banyak barang dibelakang rumah tersebut. Hari berikutnya, seorang tukang ditugaskan untuk memindahkan barang-barang untuk dikirim ke keluarga Lutz. Ia melaporkan ada fenomena yang tidak normal didalam rumah itu.

Buku ini ditulis setelah Tam Mossman, seorang editor di penerbit Prentice Hall yang mengenalkan George dan Kathy Lutz kepada Jay Anson. Mereka tidak bekerja secara langsung dengan Anson, namun disampaikan melalui rekaman tape yang berdurasi sekitar 45 jam, yang kemudian menjadi dasar bagi penulisan buku ini. Diperkirakan penjualan buku ini mencapai sepuluh juta kopi dari beberapa edisi. Anson dikatakan mengambil dasar judul bukunya "The Amityville Horror" dari "The Dunwich Horror" karangan H.P. Lovecraft yang diterbitkan pada tahun 1929.(disarikan dari forum supranatural Kaskus Misteri Dunia)


Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami,terima kasih..



Posting Lainnya :
-mahluk mahluk legenda 2
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa

Sabtu, 06 Februari 2010

Mahluk-Mahluk Legenda 2





Antaeus
Antaeus dalam mitologi Yunani adalah seorang raksasa putra dari dewa laut Poseidon Mahluk ini dipercaya sangat kuat selama ia tetap berhubungan dengan tanah , tapi begitu diangkat ke udara ia menjadi lemah seperti manusia biasa. Dia akan menantang semua orang yang lewat untuk bertarun
g, membunuh mereka, dan mengumpulkan tengkorak mereka, sebagai bahan untuk pembangunan kuil ayahnya dewa Posaidon. Dalam mitologi satu-satunya orang yang berani menantang Anteus adalah putra Dewa Zeus Hercules Hercules bisa mengalahkan Antaeus memegangnya tinggi-tinggi dan dihancurkan tanpa menyentuh tanah yang merupakan sumber kekuatannya. Kisah Antaeus telah digunakan sebagai simbol kekuatan rohani yang timbul ketika salah satu iman seseorang jatuh dalam menghadapi suatu masalah, kisah ini menyimbolkan bahwa sebesar apaun masalah pasti ada jalan keluarnya.

Dalam Buku IV dari Marcus Annaeus Lucanus 'puisi epik Pharsalia, kisah kemenangan Hercules atas Antaeus dijadikan bahan cerita, terutama untuk peanklukkan Alexander yang agung ke berbagai jajahan Romawi, sehingga mampu memotivasi para prajurit dalam peperanga


Centaurus

Dalam Mitologi Yunani para centaurus adalah suatu ras makhluk terdiri dari sebagian manusia dan sebagi
an berbentuk kuda. Pada awal peradaban dipercaya mahluk-mahluk centaurs pernah hidup sebagai salah satu ras manusia yang berbeda. Namun sampai saat ini penelitian dan penggalian Arkeologi belum menemukan bukti yang otentik yang mampu mendukung keberadaan mereka pada masa lampau. mereka digambarkan dengan kaki belakang seekor kuda dan memiliki karakter yang agresif dan suka bertarung;

Centaurs Ini dipercaya memilki komposisi setengah manusia dan setengah hewan dan merupakan mahluk rekayasa genetika dari peradaban maju masa lampau. Legenda Centaurus menyebabkan banyak penulis untuk menulis tentang mereka sebagai makhluk liminal, terjebak di antara dua kodrat, kontras terwujud dalam mitos, baik sebagai perwujudan manusia dan binatang dari alam liar, Mahluk ini juga menjadi symbol dari zodiac dan perbintangan Sagitarius.

Kemunculan Para centaurus dipercaya telah lahir dari pecampuran manusia dengan hewan dalam hal ini kuda,Versi lainnya, mengatakan adanya perkawinan paksa antara perempuan manusia dengan kuda langit atau dewa kuda agar melahirkan manusia berbentuk kuda yang bisa dimanfaatkan untuk kendaraan perang para dewa dan suku manusia tertentu. Centaurus menurut legenda diajarkan perang dan dilatih untuk agresif sehingga selain menjadi kendaraan perang mereka dapat membantu juga dalam peperangan.

Centaurus itu dikatakan telah mendiami wilayah Magnesia dan Gunung Pelion di Tesalonika, Gunung Pholoe di Arcadia dan Malean semenanjung di selatan Laconia. Dalam berbagai cerita dan film kolosal tentang mitologi Yunani keberadaan mahluk centaurus selalu ada dan menjadi salah satu tokoh.

Teori yang paling umum menyatakan bahwa cerita tentang centaurus berasal dari sebuah kebudayaan yang mengagungkan kuda sebagai kendaraan manusia dan dewa, Suku Lapith Tesalonika, yang dipercaya merupakan kerabat dari centaurus namun berbentuk manusia, mereka mengaku bahwa suku mereka adalah keturunan centaurus yang telah berevolusi kembali menjadi manusia, setelah peperangan besar menumpas ras centaurus pada awal masa Yunani Kuno, Walaupun telah berevolusi sebagai manusia utuh, namun mereka tidak bisa menyembunyikan gen dan darah centaurus dalam diri mereka. Dalam suatu peristiwa sekitar tahun 1835 pernah terjadi kelahiran Kuda manusia dari seorang perempuan suku Lapith Tesalonika, bayi yang dilahirkan berwujud manusia dari kepala sampai perutnya namun kedua kakinya berbentuk seeekor kuda. Sayangnya bayi tersebut hanya bisa hidup beberapa hari saja. Kasus-kasus seperti itu sulit dibuktikan karena tidak pernah sampai kepermukaan dan dilipu media. Namun berdasarkan cerita masyarakat Lapith Tesalonika, kejadian kelahiran manusia kuda terkadang suka terjadi selama beberapa periode tertentu di komunitas masyarakat mereka..

Di Yunani, konstelasi Centaurus telah dicatat oleh Eudoxus dari Cnidus pada abad keempat SM dan oleh Aratus pada abad ketiga


Incubus

Mahluk incubus (jamak incubi) adalah iblis dalam bentuk laki-laki yang suka berbaring tertidur disamping manusia dan memberikan mimpi buruk, mereka suka menggoda manusia terutama perempuan, untuk mengajak melakukan hubungan seks dengan mereka. Menurut sejumlah mitologi dan legenda. Incubus mungkin mempunyai tujuan melakukan suatu hubungan seks dengan seorang wanita untuk menjadi seorang ayah dari bayi iblis yang dilahirkan dari rahim perempuan manusia, Ada beberapa kepercayaan berpendapat bahwa persetubuhan dengan incubus atau Succubus dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan, atau bahkan kematian.

Legenda Abad Pertengahan menyatakan bahwa setan, baik laki-laki dan perempuan, suka menggoda manusia untuk melakukan hubungan seksual. Mereka umumnya menjalankan aktivitasnya kepada si korban ketika mereka sedang tidur, ada beberapa kasus kehamilan diluar nikah yang tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab. Kebanyakan korban merasa bingung kretika kedapatan dirinya hamil padahal ia tidak pernah melakukan hubungan seks dengan pria manapun. Kasus yang terjadi anehnya hanya menimpa perempuan yang sudah menikah atau memang sudah tidak suci lagi. Namun kasus ini pun sangat jarang terjadi.

Sejumlah teori mencoba menjelaskan tentang asal-usul legenda incubus. Mereka mengkaitkan hal ini dengan aktifitas hubungan bebas pada masa eropa pertengahan dimana sebagian besar masyarakat eropa kala itu (entah benar atau tidak) Korban dari Incubus mungkin telah mengalami mimpi atau bangun tidur dalam keadaan lumpuh. Legenda incubus ini juga membawa pengaruh terhadap kehamilan yang tidak jelas dari seorang wanita yang belum menikah.

Menurut beberapa komentar gereja Roma beberapa orang yang mengaku sebagai korban incubus bisa saja telah menjadi korban serangan seksual oleh seseorang namun malu mengakuinya dan mengarang cerita. Pemerkosa dijadikan alasan untuk menghindari hukuman dari masyarakat. Tidak jelas apakah eksistensi keberadaan Incubus yang melakukan penyerangan secara seksual kepada manusia itu benar atau tidak. Namun jika kita mau membuka beberapa kitab di beberapa kepercayaan agama, ada beberapa persamaan dari semua agama yang mengharamkan Hubungan seks diluar nikah.



Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami,terima kasih..



Posting Lainnya :
-aura tanaman
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda 1
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda
-UFO,Alien Apakah Mereka Dewa?

Kamis, 04 Februari 2010

Aura Tanaman


Menghias rumah dengan tanaman tentunya sangat mengasyikkan. Karena tanaman dipandang dapat memberikan penyegaran pada interior rumah. Tapi apakah anda sudah mengetahui tanaman jenis apa yang baik dan tidak baik untuk di letakkan sebagai penghias rumah anda. Hal ini berkaitan dengan aura yang mereka pancarkan, ada jenis aura tanaman tertentu yang ternyata bisa mempengaruhi kondisi emosi seseorang!


Mungkin anda tidak akan pernah menyangka jika ternyata dibalik tanaman hias yang anda tanam memiliki aura atau roh yang didalamnya tersimpan getaran aura. Karena tanaman pun mahluk hidup yang memiliki roh sehingga bisa memancarkan aura tertentu. Dalam kepercayaaan masyarakat Jawa ada pantangan untuk menanam bunga Satrio Wirang atau bunga Bugenvil, apalagi kalau pemilik rumah mempunyai anak perempuan. Dengan adanya tanaman tersebut konon sang anak bisa berat jodoh atau dijauhkan jodohnya. Lepas mau percaya atau tidak, ada cabang ilmu khusus yang dapat menjelaskan bahwa tanaman ternyata memiliki pancaran kekuatan yang disebut aura. Getaran tersebut konon dapat mempengaruhi benda apa saja yag ada disekitarnya tak terkecuali manusia.


Sejauh mana pengaruh aura tanaman pada manusia? perlu diketahui bahwa manusia juga memilki aura, kalau pikiran manusia tenang maka manusia akan memancarkan aura dingin, sedang disaat emosional maka auranya memancar panas. Aura pada tanaman mempunyai dua jenis getaran, yaitu panas dan dingin. Getaran panas pada tanaman sebagai kekuatan tanaman yang dapat mempengaruhi seseorang menjadi emosian atau cenderung agresif, hal ini akan sangat sinkron ketika seseorang juga memiliki karakter yang sama. Bagi orang yang memiliki aura dingin tentu tidak akan cepat terpengaruh dengan aura panas pada tanaman. Namun dalam jangka panjang aura itu juga bisa mempengaruhi orang tersebut yang lambat laun beraura panas. Apalagi jika ia menanam banyak pohon dengan aura panas.. Sedangkan watak dingin adalah pengaruhnya mendinginkan, menyejukkan hati dan menerangkan pikiran.


Dalam suatu penelitian ada sebuah keratin yang memiliki bangunan khusus yang disebut keputren yang dikelilingin tembok tinggi untuk memingit para putrid dan didalamnya ditanam seperti : tanaman palem, cemara, suplir, pakis, kuping gajah dan lain-lain yang beraura dingin, yang bisa menimbulkan rasa tenang, hingga para putrid diharapkan tidak gampang stress, dan betah tinggal dalam keputren. Berbeda dengan bugenvil yang memiliki aura panas, siapapun yang berada didekatnya kalau tidak kuat mengendalikan gelombang negatif yang dipancarkannya maka otomatis akan terpengaruh jika benar maka akan membawa akibat penghuni rumah tidak akan pernah akur dan sering timbul perselisihan. Bugenvil juga memiliki aura panas yang justru dapat mengundang mahluk halus dan menarik kekuatan metafisika negatif.


Menurut beberapa ahli aura, aura panas disebutkan sebagai tingkat gelombang paling rendah yakni gelombang delta, sedangkan gelombang alfa adalah aura dingin. Menurut beberapa paranormal gelombang delta banyak dimanfaatkan oleh dukun santet, mahluk halus serta pengundang kejahatan. Ada sebuah pengalaman menarik dengan kejadian yang dialami sebuah keluarga yang merasa beberapa kali diganggu mahluk halus. Atas nasehat orang pintar mereka disarankan menanam pacar air (Impatiens Balsamina) di halam rumahnya. Anehnya sesudahnya tak pernah ada lagi gangguan dari mahluk halus itu. Pacar air ternyata memiliki aura dingin dan memilki gelombang alfa yang mampu memblokir gelombang delta yang dimanfaatkan oleh mahluk halus. Ada satu tanaman lagi yaitu tanaman Kelor, kelebihan tanaman ini sebagai antenna yang dapat menangkap semua gelombang baik yang terendah sampai yang tertinggi. Terkadang penghuni rumah yang memelihara tanam kelor biasanya lebih bisa merasakan getaran yang ada di alam, diantaranya firasat. Tanaman yang memiliki kemampuan hampir sama adalah bakung, melati, Sedap mala, Anggrek, Begonia, kembang sepatu, Suplir, bamboo kuning, cocor bebek, lidah buaya, wijaya kusuma. Sedangkan tanaman buah seperti : rambutan, Jeruk kingkit, belimbing, kepel mangga, sawo, srikaya, sirsak dan tomat (serta banyak lagi).


Sedangkan tanaman yang beraura panas seperti Kaktus, cabai, jahe,serai, kemuning, sirih gading, bunga matahari, kecubung hias, bonsai, flamboyant, tapak dara. Sedangkan tanaman buah yang beraura panas Alpukat, anggur, durian, kedondong, lengkeng, nangka, papaya, asem londo dan masih ada beberapa lagi. Hendaknya berhati-hati dengan pohon pisang, tanaman ini memiliki aura panas terkuat dan paling disenangi para mahluk halus sebagai tempat tinggal selain bambu hijau.


di Amerika Serikat penelitian secara ilmiah tentang aura tanaman ini sudah banyak dilakukan. Dari hasil penelitian mereka menggolongkan uara sebagai soft science. Sementara itu dinegara-negara timur pendalaman tentang aura digolongkan sebagai klenik dan hal-hal yang bersifat gaib. Padahal ilmu aura ini jika ditelaah lebih jauh tentunya akan memberikan pengetahuan dan wawasan tentang kehidupan, yang tentunya bisa digunakan untuk kepentingan manusia.


Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami,terima kasih..



Artikel lain :
-baterai super untuk kartu debit
-gurita berkepala manusia

Posting Lainnya :
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda
-UFO,Alien Apakah Mereka Dewa?

Rabu, 03 Februari 2010

Misteri Pohon Kehidupan Dimensi Lain

Pada posting terdahulu misteribumikita.blogspot.com mengetengahkan artikel mengenai Dimensi parallel, pada artikel kali ini misteribumikita.blogspot.com akan membahas mengenai dimensi-dimensi tersebut dan kaitannya dengan apa yang disebut pohon kehidupan.

Percayakah anda dengan dimensi pararlel? dan percayakah anda dengan Dimensi lain? menurut pengetahuan metafisika kita hidup berdampingan dengan dimensi lain, yang berupa alam lain namun masih satu semesta dengan kita. Menurut kajian metafisika alam dimensi lain tidak hanya satu. Ada 41 dimensi yang berbeda. Seluruh kebudayaan besar di dunia mengenal adanya tradisi yang menyebutkan adanya ‘Pohon Kehidupan’. Di Indonesia tentunya anda pernah mengenal kata ‘Kalpataru’ atau pohon hikayat yang berasal dari peninggalan masa lalu terutama agama Hindu purba yang menyebutkan bahwa Kalpataru adalah symbol dari rantai akar kehidupan berbagai dimensi.

Apakah Kalpataru dikenal hanya di negara kita? tentu saja tidak, jauh sebelum Hindu masuk tradisi India kuno telah mengenalnya. Bangsa Eropa dan timur tengah mempunyai pohon kehidupan mereka sendiri. Ras Eropa menyebutnya dengan nama Ash Ygg-Drasill. Di timur tengah yang meliputi Mesir, Ibrani sampai Kaldea, pohon kehidupan ini dikenal dengan nama Otz-Chiim. Namun hanya sedikit masyarakat dan orang tertentu yang tahu bahwa pohon kehidupan adalah sebuah kepercayaan atau tradisi ‘Rahasia’ tentang pintu-pintu masuk menuju ke dimensi-dimensi alam lain yang tidak lazim dikenal manusia.

Dalam kehidupan masyarakat dimensi ini lebih dikenal dengan alam lain atau alam ghaib/roh, yang merupakan tempat tinggal bagi mahluk-mahluk halus. Kebanyakan orang mengira alam gaib hanya terdiri dari satu dimensi saja. Kalaupun ada tingkatan-tingkatannya jumlahnya hanya beberapa saja. Namun para penganut rahasia pohon kehidupan menyatakan bahwa jumlah keseluruhan dimensi, termasuk dimensi ala mini, ada 41 buah!. Yang 40 buah diluar alam kita ini adalah seluruhnya gaib. Masing-masing dimensi tersebut mempunyai alam, mahluk-mahluk dan cirri-cirinya sendiri yang khas. Tak ada dua dimensi pun yang persis sama. Apa yang selama ini kita sebut sebagai alam gaib itu hanyalah merupakan salah satu dari jumlah 40 itu.

Pemahaman terhadap pohon kehidupan memungkinkan kita untuk tahu bahwa masing-masing planet tata surya ini memiliki kehidupan dan mahluk-mahluk mereka. Melalui symbol pohon kehidupan kita dapat melihat hubungan dan persamaan antara pohon kehidupan dengan sistim tata surya dan sistim energi etheris cakra-cakra (plexus) dalam tubuh manusia. Skema pertama menunjukkan symbol tertua dari pohon kehidupan. Dari skema tersebut teratur dalam percabangan pohon tersebut. Masing-masing lingkaran tersebut menyimbolkan sebuah Sfera (Lapisan Dimensi), yag dalam bahasa arab Safa (Barisan), dan dalam bahasa Ibrani Sephira, dan kemudian di Inggriskan menjadi Sphere.

Sphere tersebut adalah merupakan sebuah lapisan alam yang berisi 4 buah dimensi di dalamnya. Dengan demikian maka ada 10 Stera dikalikan 4 dimensi = 40 buah dimensi. Sedangkan yang keempatpuluh satu yaitu dimensi kita, tempat dimana mahluk manusia tinggal. Nama masing-masing Sfera ini menurut urutannya (Atas-bawah) : 1. Kether, 2. Chokmah, 3. Binah, 4. Chesed, 5. Gevurah, 6. Tiphareth, 7. Netzah, 8. Hod, 9. Yesod, 10. Malkuth.

Untuk lebih memahami spera-spera tersebut kita harus mengetahui symbol-simbol nama serta cirri-ciri dari mahluk penghuni spera tersebut. Disamping itu kita harus mengetahui juga warna-warna kunci masing-masing dimensi di spera tersebut. Misalnya pada saat kita secara tidak sengaja mengadakan kontak dengan Spera Yesod, kita akan menemukan banyak warna merah yang mendominasi alam didimensi tersebut. Kemudian ada juga Spera Tiphareth atau spera matahari. Nama mahluk yang mendiami dimensi tersebut adalah Shemesh. Kemudian di dimensi atasnya ada nama mahluk-mahluk Malachim. Dimensi selanjutnya yaitu dimensi kedua, ada nama Raphael, yang sering disebut juga malaikat Rafail.

Demikian sekilas tentang mistik yang bersumber pada pohon kehidupan, yang memang belum dikenal banyak orang saat ini, karena kerahasiaan ajaran-ajarannya. Semoga penjelasan ini dapat menggugah jiwa spiritual para pembaca untuk menyadari dan memahami bahwa banyak hal dalam kehidupan ini yang tidak terlihat oleh mata kita. Kedepannya mudah-mudahan Misteribumikita.blogspot.com dapat menyajikan lebih mendalam artikel mengenai dimensi tersebut beserta mahluk-mahluk didalamnya.
Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami,terima kasih..



Posting Lainnya :
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda
-UFO,Alien Apakah Mereka Dewa?

Selasa, 02 Februari 2010

Urantia Book Misteri Asal Muasal Bumi

Buku Urantia bagi penganutnya dipercaya bukan dibuat oleh manusia. Penulisnya adalah sebuah tim gabungan terdiri dari beberapa puluh pribadi roh dan malaikat. Tim ini dipimpin seorang Konselor Ilahi dari ibukota alam semesta non manusia.

Tebal buku ini 2097 halaman dalam bahasa Inggris. Terdiri dari 196 surat atau makalah. Ada pribadi roh yang menulis satu, dua, atau lebih surat. Sepertiga buku ini, sekitar 770 halaman ditulis oleh suatu tim makhluk non manusia. Di bahasa Indonesia sulit dicari padanan katanya. Ketika menyebut non manusia sebagai jin, banyak yang protes, jadi digunakanistilah makhluk-tengah (antara manusia dan malaikat).satu Tulisan para makhluk tengah ini adalah catatan riwayat hidup Yesus ketika hidup di dunia, yang konon dianggap jauh lebih lengkap dan urut daripada kitab Injil.

Sumber data utamanya adalah ingatan manusia yang menyaksikan, kemudian makhluk-tengah yang juga menyaksikan, dan terakhir sebagian kecil adalah dari alam roh. Mereka percaya bahwa pemerintahan alam semesta merekam setiap peristiwa, bahkan setiap pikiran manusia bernilai kekekalan. Urantia Book diwahyukan pada tahun 1934-1939 di Chicago, 533 Diversey Parkway,USA. Penerimanyaadalah sebuah forum, sekelompok orang sekitar 30 orang terpelajar, dan disampaikan dengan bantuan seorang makhluk-tengah.

surat demi surat disampaikan sebagai jawaban atas pertanyaan Forum itu. Teks aslinya masih disimpan, dan setelah diedit dan diketik, diterbitkan tahun 1955. Penulisan ini tidak lepas dari keberadaan seorang dokter ahli bedah dan psikiatri yang bernama Dr. William S. Sadler (1875-1969) serta istrinya Dr. Lena Sadler. Mereka percaya bahwa Buku Urantia bukan ditulis oleh manusia, walaupun kemudian diketik dan diterbitkan manusia. Teks aslinya adalah tulisan tangan, masih utuh tersimpan di kantor pusat Urantia Foundation di Diversey Parkway 533, Chicago.

Istilah atau nama Urantia adalah cara mereka menyebut nama planet bumi kita ini. Menurut apa yang tertulis di dalam buku Urantia tersebut, ada banyak galaksi dan planet yang didiami. Jumlah total planet didiami tidak kurang dari 7 Trilyun planet. Bahkan ada satu ras makhluk yang tidak bernafas (non breathers) yang tinggal dekat sekali dengan Bumi (inhabits a sphere in close proximity to Urantia).

Diduga mereka berada di Bulan atau planet lain yang berdekatan dengan Bumi - Mars atau Venus. Selain itu, informasi teknologi yang disampaikan oleh makhluk roh lewat buku Urantia itu menyebutkan bahwa ada partikel yang lebih kecil dari elektron, yaitu ultimaton. Alam semesta berasal dari ledakan besar pertama yang dilakukan oleh Master Force Organizers yang diutus Tuhan. Mengenai asal usul Tata Surya, planet-planet terbentuk karena lewatnya sistem dark-matter Angona dekat Matahari, yang menyebabkan tersedotnya sebagian massa Matahari membentuk planet-planet yang jumlahnya 12.Planet nomor 5 antara Mars dan Jupiter hancur akibat mengorbit terlalu dekat ke Jupiter. Sementara bulan sebenarnya adalah sebuah planet yang ditangkap oleh Bumi.

Pada mulanya, Bumi setelah terbentuk dan memadat, diselimuti air, setelah itu barulah muncul daratan tunggal, yang kemudian terpecah menjadi beberapa benua. Manusia berevolusi dari tumbuhan primitif, hewan, dinosaurus, mammalia, monyet, manusia purba. Tumbuhan pertama itu adalah rekayasa genetik buatan para mahluk maju yang diutus dari pemerintah semesta.

Manusia hasil evolusi terdiri dari ras merah (indian), kuning (cina), biru (eropa), indigo (negro), hijau, dan orange. Belakangan ditambah oleh ras ungu (Adam) yang bukan asli Bumi. Ras ungu paling banyak bercampur di Timur Tengah dan dengan ras biru (Eropa-Amerika) serta Cina Utara. Keturunan mereka paling unggul dari genetik : ketahanan fisik, keberanian, kepandaian dan spiritual. Lebih jauh lagi, diungkapkan bahwa manusia bisa menempuh perjalanan luar angkasa, dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya, menggunakan kendaraan malaikat serafim (enseraphimed). Dalam pelaksanaannya, manusia dibungkus dan dibawa dalam kondisi tidur. surat 23, halaman 260 menyebutkan bahwa batas maksimum perjalanan serafim ini adalah 558.840 mil per detik dan kecepatan rata-ratanya adalah 550.000 mil per detik. Selain ituSolitary Messenger dan Gravity Messenger bisa melesat jauh lebih cepat lagi. Disarikan dari Kumpulan Misteri Dunia Kaskus
Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami dibawah ini,terima kasih..



Posting Lainnya :
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda
-UFO,Alien Apakah Mereka Dewa?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites