Benarkah Burung Hantu Bisa Mengundang Mahluk Halus?

Bagi sebagian besar masyarakat kita beranggapan bahwa burung hantu adalah burung yang eksotis. Ada pendapat sebagian masyarakat jika tengah malam terdengar suara burung hantu, maka harus berhati-hati karena datangnya burung ini biasanya diikuti dengan datangnya mahluk halus. Adat sebagian besar masyarakat Sumatera Selatan biasanya mereka langsung menjaga anak-anak mereka, jika tidak bisa-bisa anak anak mereka diculik oleh hantu dan tidak akan pulang untuk selamanya.

Burung hantu bagi sebagian pengoleksi hewan, adalah peliharaan yang unik. Hewan ini pemakan daging mentah dan sangat ampuh membasmi tikus. Jika siang hari burung ini berdiam diri dan tertidur. Menurut pandangan paranormal burung hantu memang diciptakan untuk menjadi media datangnya mahluk halus. Berbeda dengan gagak yang lebih disimbolkan sebagai burung penanda kematian. Burung hantu menjadi symbol keberadaan mahluk halus disekitarnya. Maka itu penyebutan ‘Hantu’ untuk burung ini memang tidak salah, karena burung ini memang dipercaya bisa mendatangkan mahluk halus di suatu kawasan tertentu.

Untuk mengetahui sebuah rumah atau kawasan dihuni hantu atau tidak, anda bisa saja meletakkan burung hantu di rumah atau kawasan tersebut. Ikat kakinya diatas genteng rumah, tunggu burung itu bersuara pada malam hari. Jika suaranya panjang seperti orang bernyanyi dan kepaknya dipukul-pukulkan ke badan rumah atau kawasan tersebut pastilah dihuni mahluk halus.

Hal ini berbeda dengan kondisi rumah atau kawasan yang tidak berhantu. Lalu seseorang memelihara burung hantu, lambat atau cepat burung hantu tersebut akan mengundang mahluk halus. Rumah atau kawasan yang tadinya tidak ada mahluk halus, dengan adanya burung hantu, akan didatangi bahkan dihuni oleh mahluk halus. Bagi mereka yang sudah tahu biasanya enggan atau menolak jika ditawari memelihara hewan ini. Sebab burung tersebut akan membahayakan si pemilik dan seisi rumah dengan datangnya mahluk halus.

Demikian kepercayaan yang hidup ditengah-tengah masyarakat. Di beberapa tempat lain, Jawa tengah dan Timur ada kepercayaan, kemanapun burung itu terbang, maka ada hantu yang membonceng di punggungnya. Benar tidaknya sulit untuk membuktikan secara ilmiah. Yang pasti, semakin banyak para pehobi unggas yang memelihara burung hantu sebagai koleksi peliharaan unik mereka.



Posting Lainnya :
-perilaku-hewan dan mitos mistisnya
-misteri black hole
-vampir benarkah ada
-misteri-misteri yang belum terpecahkan
-legenda kanjeng ratu kidul
-rumah hantu amityville
-leak bali
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

+ komentar + 13 komentar

11 Mei 2010 pukul 09.25

wah gimana nih? Dirumah suami justru pelihara burung hantu,apa ada upaya menangkalnya? Keep posting!

16 Mei 2010 pukul 19.24

Asal di tempatkan di luar rumah tidak apa-apa, tapi akan lebih baik kalau anda melepaskannya agar bebas

13 Juni 2016 pukul 05.14

Saya bngung inii kakak sayaa melihraa burung hantuu tp burung tuu d taruh dlm dpur tp ada kurungan yaa ,, gmna tuh saya sruh melepaskn brung tu tp kakak sayaa gg maw melepaskannyaa ?? Gmnaa solusinyaa ??

4 Agustus 2017 pukul 04.40

Ga ada yg nma nya hntu, yg ada hanya setan, dmana2 setan pasti ada, psti ada disekitar kita bahkan disamping kita terus menerus smpai akhir zaman 😊 (menurut pandangan islam) setan ada makhluk pling lemah, yg membuat dia kuat adalah ketakutan kita. Setan tidak bisa menunjukkan wujud aslinya, hantu sebagai jelmaan setan yg dipikiran kita. Wkwkwk. Jadi ngapain tkut melihara burung hantu

25 Agustus 2017 pukul 11.58

betul pendapat anda saya pun spendapat ma anda

7 September 2017 pukul 22.33

Sayapun setuju dengan pendapat ini

21 Desember 2017 pukul 02.04

Aku udah lama melihara burung hantu dirumah nyatanya nggak apa apa tuch
Alhamdulilah baik baik saja . itu semua karena pikiran kalian sendiri , kalau kalian mikir seperti itu setan pasti akan mempermainkan pikiran kalian , percayalah Semua ciptaan Allah SWT itu baik dan hanya Allah SWT maha pelindung

20 Februari 2018 pukul 20.10

Tadi pagi ada burung hantu tersangkut di water torn rumah saya... sepertinya itu peliharaan orang yg lepas karena di kakinya ada semacam tali...

Anonim
12 Agustus 2018 pukul 09.24

mngikut pngalaman sy jmpa burung hantu hggap di pohon berhampiran rmh..rasa tertarik dan bela..kmudian di mlm hari burung tu akan berbunyi citt2..selama beberapa hari kmudiannya dgar aduan dr jiran sekeliling yg kata mereka dgr suara tangisan ank kcil mnangis stp mlm di rmh kami..kami terkejut smpaikan jiran yg jauh jga berkata sedemikian..sdgkan penghuni dlm rmh kami hnya mndengarkan bunyi citt2 sja..walaupun ada yg pulang lewat mlm x prnh sekali dgr tangisan spt yg diceritakan jiran tetangga..oleh krn itu kami bertindak buang burung trsebut dan tiada aduan lgi slpas itu..

9 September 2018 pukul 03.53

VISIT (KUNJUNGI)
http://bit.ly/2x1iSpV
Software Cek Struktur Nama Merupakan Aplikasi Yang Mirip ARKAND SCS (Secret Codes Site) Tool Yang Digunakan Untuk Cek Struktur Nama Dan Tanggal Lahir Untuk Mengetahui Tingkat Kesuksesan Seseorang.
Software Cek Struktur Nama Tidak Perlu Install, Langsung Bisa Dipakai, Support OS Windows 32 Dan Windows 62 Karena Merupakan Portabel.

17 September 2019 pukul 08.31

gak ada dahlilnya

16 Januari 2020 pukul 12.43

Ada juga jin

7 Maret 2021 pukul 15.57

Artikel goblok. Gw pelihara burung hantu 10 jenis selama 13 tahun.juga gak ada hantu d rumah gw.yang ada malah tai nya burung hantu yang banyak tiap hari harus di bersihkan...artikel konyol tanpa panduan yang jelas,kok di upload.ckckckck..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Hipnotis Online Jarak Jauh Tanpa Guru Langsung Bisa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger