Benarkah Burung Hantu Bisa Mengundang Mahluk Halus?

Bagi sebagian besar masyarakat kita beranggapan bahwa burung hantu adalah burung yang eksotis. Ada pendapat sebagian masyarakat jika tengah malam terdengar suara burung hantu, maka harus berhati-hati karena datangnya burung ini biasanya diikuti dengan datangnya mahluk halus. Adat sebagian besar masyarakat Sumatera Selatan biasanya mereka langsung menjaga anak-anak mereka, jika tidak bisa-bisa anak anak mereka diculik oleh hantu dan tidak akan pulang untuk selamanya.

Burung hantu bagi sebagian pengoleksi hewan, adalah peliharaan yang unik. Hewan ini pemakan daging mentah dan sangat ampuh membasmi tikus. Jika siang hari burung ini berdiam diri dan tertidur. Menurut pandangan paranormal burung hantu memang diciptakan untuk menjadi media datangnya mahluk halus. Berbeda dengan gagak yang lebih disimbolkan sebagai burung penanda kematian. Burung hantu menjadi symbol keberadaan mahluk halus disekitarnya. Maka itu penyebutan ‘Hantu’ untuk burung ini memang tidak salah, karena burung ini memang dipercaya bisa mendatangkan mahluk halus di suatu kawasan tertentu.

Untuk mengetahui sebuah rumah atau kawasan dihuni hantu atau tidak, anda bisa saja meletakkan burung hantu di rumah atau kawasan tersebut. Ikat kakinya diatas genteng rumah, tunggu burung itu bersuara pada malam hari. Jika suaranya panjang seperti orang bernyanyi dan kepaknya dipukul-pukulkan ke badan rumah atau kawasan tersebut pastilah dihuni mahluk halus.

Hal ini berbeda dengan kondisi rumah atau kawasan yang tidak berhantu. Lalu seseorang memelihara burung hantu, lambat atau cepat burung hantu tersebut akan mengundang mahluk halus. Rumah atau kawasan yang tadinya tidak ada mahluk halus, dengan adanya burung hantu, akan didatangi bahkan dihuni oleh mahluk halus. Bagi mereka yang sudah tahu biasanya enggan atau menolak jika ditawari memelihara hewan ini. Sebab burung tersebut akan membahayakan si pemilik dan seisi rumah dengan datangnya mahluk halus.

Demikian kepercayaan yang hidup ditengah-tengah masyarakat. Di beberapa tempat lain, Jawa tengah dan Timur ada kepercayaan, kemanapun burung itu terbang, maka ada hantu yang membonceng di punggungnya. Benar tidaknya sulit untuk membuktikan secara ilmiah. Yang pasti, semakin banyak para pehobi unggas yang memelihara burung hantu sebagai koleksi peliharaan unik mereka.



Posting Lainnya :
-perilaku-hewan dan mitos mistisnya
-misteri black hole
-vampir benarkah ada
-misteri-misteri yang belum terpecahkan
-legenda kanjeng ratu kidul
-rumah hantu amityville
-leak bali
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

+ komentar + 4 komentar

11 Mei 2010 09.25

wah gimana nih? Dirumah suami justru pelihara burung hantu,apa ada upaya menangkalnya? Keep posting!

16 Mei 2010 19.24

Asal di tempatkan di luar rumah tidak apa-apa, tapi akan lebih baik kalau anda melepaskannya agar bebas

13 Juni 2016 05.14

Saya bngung inii kakak sayaa melihraa burung hantuu tp burung tuu d taruh dlm dpur tp ada kurungan yaa ,, gmna tuh saya sruh melepaskn brung tu tp kakak sayaa gg maw melepaskannyaa ?? Gmnaa solusinyaa ??

4 Agustus 2017 04.40

Ga ada yg nma nya hntu, yg ada hanya setan, dmana2 setan pasti ada, psti ada disekitar kita bahkan disamping kita terus menerus smpai akhir zaman 😊 (menurut pandangan islam) setan ada makhluk pling lemah, yg membuat dia kuat adalah ketakutan kita. Setan tidak bisa menunjukkan wujud aslinya, hantu sebagai jelmaan setan yg dipikiran kita. Wkwkwk. Jadi ngapain tkut melihara burung hantu

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger