Selasa, 09 Maret 2010

Perilaku Hewan Dan Mitos Mistisnya


Jika anda memelihara hewan di rumah, baik itu Anjing, Kucing atua burung. Tahukah anda bahwa hewan-hewan tersebut bisa memberikan pesan khusus untuk anda melalui perilaku mereka? Hewan-hewan tersebut terkadang lebih peka daripada manusia, apalagi jika anda merawat mereka dengan baik. Terkadang binatang mempunyai insting yang tajam, bahkan memiliki indra keenam yang dapat membaca suatu peristiwa atau keadaan.

Ada suatu cerita sekitarabad ke-12 di Jepang. Pada waktu itu kaisar Jepang senang sekali memelihara ikan koi. Suatu ketika kaisar melihat tingkah laku yang aneh pada ikan koinya. Ikan itu melompat-lompat seperti ingin keluar dari kolam. Lalu oleh kaisar ikan itu dibawa keluar istana. Baru saja kaisar keluar dengan membawa ikan koi kesayangannya itu, terjadilah gempa yang sangat dashyat, dan untungnya kisar selamat karena ia berada diluar halaman kerajaan. Itulah awal mula mengapa ikan koi disebut ikan keberuntungan dan berharga mahal.
Berikut beberapa hewan peliharaan, yang perilakunya dianalogikan merupakan membawa pertanda terhadap suatu peristiwa :

Anjing
Percayakah anda kalau hewan yang satu ini memiliki insting dan naluri untuk memberikan peringatan dini pada pemiliknya tentang suatu kejadian atau keadaan? Contohnya jika anjing anda melolong pada malam hari, itu bisa diisyarakatkan ada mahluk halus jahat yang akan mengganggu atau yang sedang lewat di daerah situ. Pada khasus lain anjing melolong pada malam hari juga bisa diartikan akan ada peristiwa atau bencana. Jika anjing mendengkur dan ekornya terlipat kebawah berarti ada mahluk halus disekitar anda tapi mahluk tersebut tidak membahayakan. Perilaku anjing berjingkrak-jingkrak, ekor diangkat keatas dengan bulu yang mekar menandakan anjing anda sedang ceria, itu diartikan akan ada tamu yang datang dari jauh yang akan memberikan rezeki.

Kucing
Kalau anda hobi memelihara kucing, anda juga bisa melihat perilaku hewan in. Apalagi kucing dipercaya sebagai binatang yang penuh misteri. Jika kucing anda mengeong dengan nada yang besar dan panjang, berarti anda harus waspada, karena akan ada orang yang menjahili anda baik itu langsung maupun tidak langsung (baca = diguna-guna),. Hewan yang satu ini dipercaya bisa menangkal guna-guna yang datang. Kekuatan guna-guna dan kucing anda akan berbenturan, nah dari sini bisa dilihat nanti siapa yang lebih unggul, kalau kucing mati tiba-tiba tanpa sebab seperti sakit atau kecelakaan itu berati sipus kalah setelah berjuang melawan guna-guna yang datang. Kucing anda berarti merelakan nyawanya untuk menjadi tameng bagi anda. Kalau saya kayaknya harus percaya dengan anggapan ini karena saya sendiripun pernah punya pengalaman pribadi dengan hal ini.
Perilaku kucing yang menyeruduk-nyeruduk anda, berarti anda akan mendapatkan rezeki. Kalau kucing anda sering rebut dengan kucing lainnya tanpa sebab, berarti akan ada keributan atau pertengkaran dirumah atau lingkungan rumah anda.



Burung
Burung bisa memberi peringatan pada manusia tentang suatu peristiwa yang akan terjadi. Jika burung perkutut berbunyi pada malam hari, itu pertanda anda akan menemukan musibah besar. Namun kalau burung perkutut berbunyi pada pagi hari, berarti kebaikan akan menyertai langkah anda dan kalau burung perkutut anda mati tanpa sebab, itu berarti burung perkutut anda rela menjadi tameng anda, kematian burung secara tiba-tiba disebabkan adanya orang yang mau berbuat jahat terhadap anda dan burung tersebut menjaga nyawa anda dengan mengorbankan dirinya. Maka dari itu mengapa harga burung perkutut sangat mahal, karena selain suara burung ini pun dipercaya mempunyai unsure mistis yang dapat melindungi.
Jika disekitar rumah anda ada burung gagak dan bersuara keras, berarti akan ada saudara yang sakit atau meninggal dunia. Jika anda memelihara burung hantu, hati-hati karena aura burung hantu mampu mengundang mahluk halus untuk datang kerumah anda. Jika anda memelihara angsa, anda mungkin termasuk beruntung, hewan ini selain dikenal bisa menjaga rumah seperti halnya anjing, mereka juga suka memberikan peringatan dengan suara keras jika ada suatu bentuk serangan halus seperti guna-guna atau datangnya mahluk halus. Konon menurut kepercayaan, teriakan angsa bisa mengusir mahluk halus sepert kuntilanak dan genderuwo!

Kuda
Jika anda mempunyai seekor kuda, maka kuda adalah binatang yang paling sensitive memberikan peringatan bagi anda. Kuda yang tiba-tiba meringkik ketakutan, berarti anda akan menemui kesulitan. Jika kuda anda menghembuskan nafas memburu, itu bukan karena dia habis jogging, apalagi jika kuda tersebut berada dikandang dan tidak dikeluarkan, perilaku kuda yang seperti itu memberi tanda bahwa ia melihat mahluk halus yang berbahaya.

Musang/Garangan
Akhir-akhir ini banyak orang yang memelihara musang/garangan, tahukah anda bahwa hewan jenis ini bisa menjadi pelindung bagi anda, hanya jika anda merawat dengan baik dan memberikan kasih sayang kepada mereka. Unsur aura hewan jenis ini lebih kuat daripada hewan Kucing, Anjing dan angsa. Secara aura mereka bisa menjadi pelindung bagi anda. Namun anda juga harus berhati-hati jika anda tidak merawat hewan ini dengan baik dan cenderung mentelantarkan mereka atau menyiksa. Aura hewan ini akan berbalik memberikan anda kesialan dan juga ketidak tenangan dirumah anda. Bahkan aura musang yang sering disakiti bisa mengundang mahluk halus yang jahat.

Kupu-kupu
Terkadang ada dari anda yang suka mengkoleksi jenis kupu-kupu tertentu. Mungkin bukan hal yag aneh atau sudah menjadi rahasia umum yang beranggapan jika kupu-kupu memasuki rumah anda, berarti anda akan kedatangan tamu istimewa.

Ular
Bagi anda pemelihara ular, ada beberapa jenis ular tertentu yang uaranya mampu mengundang kedatangan mahluk halus, namun ada juga ular yang auranya sangat dingin yang mampu membuat tentram hati anda, terutama jenis ular berukuran kecil. Bagi anda yang menyukai ular jenis king kobra. Berhati-hatilah karena selain jenis ular ini sangat berbahaya dan berbisa, auranya bisa membuat keadaan sekitar anda menjadi suram, dan ini tidak baik bagi rejeki dan kesuksesan anda. Disarankan jika anda memelihara ular jenis ini, pelihara juga berbagai tanaman yang beraura dingin. Mengenai pembahasan tentang uara tanaman anda bisa membacanya disini.

Namun bagaimanapun itu hanyalah perilaku binatang, kadang bisa dipercaya, bisa juga tidak. Tergantung anda menyingkapinya







Posting Lainnya :
-misteri black hole
-vampir benarkah ada
-misteri-misteri yang belum terpecahkan
-legenda kanjeng ratu kidul
-rumah hantu amityville
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites