Aura Tanaman


Menghias rumah dengan tanaman tentunya sangat mengasyikkan. Karena tanaman dipandang dapat memberikan penyegaran pada interior rumah. Tapi apakah anda sudah mengetahui tanaman jenis apa yang baik dan tidak baik untuk di letakkan sebagai penghias rumah anda. Hal ini berkaitan dengan aura yang mereka pancarkan, ada jenis aura tanaman tertentu yang ternyata bisa mempengaruhi kondisi emosi seseorang!


Mungkin anda tidak akan pernah menyangka jika ternyata dibalik tanaman hias yang anda tanam memiliki aura atau roh yang didalamnya tersimpan getaran aura. Karena tanaman pun mahluk hidup yang memiliki roh sehingga bisa memancarkan aura tertentu. Dalam kepercayaaan masyarakat Jawa ada pantangan untuk menanam bunga Satrio Wirang atau bunga Bugenvil, apalagi kalau pemilik rumah mempunyai anak perempuan. Dengan adanya tanaman tersebut konon sang anak bisa berat jodoh atau dijauhkan jodohnya. Lepas mau percaya atau tidak, ada cabang ilmu khusus yang dapat menjelaskan bahwa tanaman ternyata memiliki pancaran kekuatan yang disebut aura. Getaran tersebut konon dapat mempengaruhi benda apa saja yag ada disekitarnya tak terkecuali manusia.


Sejauh mana pengaruh aura tanaman pada manusia? perlu diketahui bahwa manusia juga memilki aura, kalau pikiran manusia tenang maka manusia akan memancarkan aura dingin, sedang disaat emosional maka auranya memancar panas. Aura pada tanaman mempunyai dua jenis getaran, yaitu panas dan dingin. Getaran panas pada tanaman sebagai kekuatan tanaman yang dapat mempengaruhi seseorang menjadi emosian atau cenderung agresif, hal ini akan sangat sinkron ketika seseorang juga memiliki karakter yang sama. Bagi orang yang memiliki aura dingin tentu tidak akan cepat terpengaruh dengan aura panas pada tanaman. Namun dalam jangka panjang aura itu juga bisa mempengaruhi orang tersebut yang lambat laun beraura panas. Apalagi jika ia menanam banyak pohon dengan aura panas.. Sedangkan watak dingin adalah pengaruhnya mendinginkan, menyejukkan hati dan menerangkan pikiran.


Dalam suatu penelitian ada sebuah keratin yang memiliki bangunan khusus yang disebut keputren yang dikelilingin tembok tinggi untuk memingit para putrid dan didalamnya ditanam seperti : tanaman palem, cemara, suplir, pakis, kuping gajah dan lain-lain yang beraura dingin, yang bisa menimbulkan rasa tenang, hingga para putrid diharapkan tidak gampang stress, dan betah tinggal dalam keputren. Berbeda dengan bugenvil yang memiliki aura panas, siapapun yang berada didekatnya kalau tidak kuat mengendalikan gelombang negatif yang dipancarkannya maka otomatis akan terpengaruh jika benar maka akan membawa akibat penghuni rumah tidak akan pernah akur dan sering timbul perselisihan. Bugenvil juga memiliki aura panas yang justru dapat mengundang mahluk halus dan menarik kekuatan metafisika negatif.


Menurut beberapa ahli aura, aura panas disebutkan sebagai tingkat gelombang paling rendah yakni gelombang delta, sedangkan gelombang alfa adalah aura dingin. Menurut beberapa paranormal gelombang delta banyak dimanfaatkan oleh dukun santet, mahluk halus serta pengundang kejahatan. Ada sebuah pengalaman menarik dengan kejadian yang dialami sebuah keluarga yang merasa beberapa kali diganggu mahluk halus. Atas nasehat orang pintar mereka disarankan menanam pacar air (Impatiens Balsamina) di halam rumahnya. Anehnya sesudahnya tak pernah ada lagi gangguan dari mahluk halus itu. Pacar air ternyata memiliki aura dingin dan memilki gelombang alfa yang mampu memblokir gelombang delta yang dimanfaatkan oleh mahluk halus. Ada satu tanaman lagi yaitu tanaman Kelor, kelebihan tanaman ini sebagai antenna yang dapat menangkap semua gelombang baik yang terendah sampai yang tertinggi. Terkadang penghuni rumah yang memelihara tanam kelor biasanya lebih bisa merasakan getaran yang ada di alam, diantaranya firasat. Tanaman yang memiliki kemampuan hampir sama adalah bakung, melati, Sedap mala, Anggrek, Begonia, kembang sepatu, Suplir, bamboo kuning, cocor bebek, lidah buaya, wijaya kusuma. Sedangkan tanaman buah seperti : rambutan, Jeruk kingkit, belimbing, kepel mangga, sawo, srikaya, sirsak dan tomat (serta banyak lagi).


Sedangkan tanaman yang beraura panas seperti Kaktus, cabai, jahe,serai, kemuning, sirih gading, bunga matahari, kecubung hias, bonsai, flamboyant, tapak dara. Sedangkan tanaman buah yang beraura panas Alpukat, anggur, durian, kedondong, lengkeng, nangka, papaya, asem londo dan masih ada beberapa lagi. Hendaknya berhati-hati dengan pohon pisang, tanaman ini memiliki aura panas terkuat dan paling disenangi para mahluk halus sebagai tempat tinggal selain bambu hijau.


di Amerika Serikat penelitian secara ilmiah tentang aura tanaman ini sudah banyak dilakukan. Dari hasil penelitian mereka menggolongkan uara sebagai soft science. Sementara itu dinegara-negara timur pendalaman tentang aura digolongkan sebagai klenik dan hal-hal yang bersifat gaib. Padahal ilmu aura ini jika ditelaah lebih jauh tentunya akan memberikan pengetahuan dan wawasan tentang kehidupan, yang tentunya bisa digunakan untuk kepentingan manusia.


Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami,terima kasih..



Artikel lain :
-baterai super untuk kartu debit
-gurita berkepala manusia

Posting Lainnya :
-misteri pohon kehidupan dimensi lain
-urantia book misteri asal muasal bumi
-leak bali
-UFO Di Indonesia
-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda
-UFO,Alien Apakah Mereka Dewa?

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger