Tips Bagi Anda Yang Mau Berburu Hantu


Anda senang dengan berbagai aktivitas paranormal? Terutama yang berhubungan dengan aktivitas mahluk halus? Kenapa tidak mencoba membuat kelompok khusus yang bertujuan memburu aktivitas tersebut. Saat ini berbagai aktivitas apapun mempunyai nilai jual loh, jika anda bisa merekam atau menulis tentang aktivitas yang kelompok anda lakukan biasanya anda bisa menjual hasil karya tersebut ke berbagai media cetak atau televisi, bukankah itu hobi yang bisa menjadi penghasilan bagi anda? Selain membuat dan posting blog ini kegiatan sampingan saya adalah melakukan sedikit riset tentang aktivitas supranatural khususnya mahluk halus, lumayan juga penghasilan dari aktivitas berburu hantu ini. Jika anda berminat saya akan berikan tips dasarnya cara saya untuk berburu hantu, ini adalah cara yang sangat sederhana, dan hampir semua orang dapat mengikuti.

Pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semua peralatan yang Anda butuhkan untuk melakukan investigasi formal. Beberapa hal-hal ini meliputi: perekam EVP, perekam visi malam (kamera infrared), sebuah Pengukur Suhu akan lebih baik dengan sistim laser, digital kamera, walkie talkie yang berguna untuk saling berhubungan antar kelompok anda. Utuk perekam EVP kebetulan saya memperolehnya dari saudara yang pergi ke Singapura, tapi di daerah Glodok elektronik Jakarta saya dengar alat EVP ini bisa di beli dengan harga murah demikian juga dengan Kamera InfraRed.

Setelah anda memiliki peralatan tersebut, Anda anda bisa memulai penelitian untuk penyelidikan resmi pertama Anda. Lakukanlah survey dan mencari data tentang tempat-tempat yang akan menjadi lokasi penelitian anda, saran saya untuk pemula jangan mencoba tempat yang sangat angker dulu, anda bisa mencoba di daerah yang keangkerannya tidak terlalu banyak seperti di pekuburan atau rumah kosong. Jika sudah menemukan lokasi yang tepat sudah waktunya anda untuk mengunjungi lokasi pada siag hari untuk survey tempat dan penentuan titik lokasi penelitian. Jika Anda hanya mulai menyelidiki tanpa melakukan inspeksi formal, terutama di sebuah bangunan kosong, Bisa saja nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, cegahlah jangan sampai terjadi.

Langkah selanjutnya adalah mencoba untuk mengajak beberapa orang teman yang juga memiliki hobi yang sama dengan anda, akan lebih bagus jika mereka telah memiliki pengalaman atau pernah ikut sebelumnya dengan aktivitas berburu hantu, anda bisa menemukan teman-teman yang memiliki hobi sama di beberapa forum atau mailing list.

Ketika melakukan penelitian jika lebih dari dua orang tim anda telah melihat, mendengar, atau merasakan sesuatu di lokasi tersebut (seperti firasat), kemungkinan anda sudah mendapat objek hantu yang bisa anda rekam. Pastikan untuk mengaktifkan semua peralatan tape, kamera dan perekam suhu. Anda juga bisa mengajak berkomunikasi hantu tersebut, pancing mereka agar mereka mau menunjukkan eksistensi mereka. Tapi ingat jangan menantang atau memerintah dengan arogan karena hal itu akan membuat mahluk halus tersebut murka dan ini berbahaya untuk anda dan tim anda.

Biasanya menangkap sosok hantu dalam kamera agak lebih sulit demikian juga mendapatkan penampakan nyata, hantu memerlukan energi yang banyak untuk untuk menampakkan diri dan berbicara kepada anda, kemungkinannya adalah anda hanya akan melihat sekelebatan bayangan atau suara-suara lirih dan pelan. Jika menggunakan EVP ketika Anda mengajukan pertanyaan selalu pastikan untuk meninggalkan jeda 15-30 detik di antara pertanyaan-pertanyaan Anda. Hal ini berguna untuk memantau apakah ada aktivitas balasan setelah pertanyaan anda.
Perlu anda ketahui bahwa aktivitas hantu tidak hanya pada penampakan saja, tapi juga ada aktivitas yang disebut Orbs. Yaitu sinar-sinar kecil yang terkadang berupa bola sinar yang lemah seperti kunang-kunang, penampakan orbs ini adalah energi yang dihasilkan mahluk halus, jadi jika disuatu lokasi ada banyak orbs sudah dipastikan lokasi tersebut yang harus sering anda pantau. Oke selamat berburu, tetap jaga keselamatan anda dan tim anda…

Posting lainnya :

-usaha keluargaku hancur karena guna-guna
-bagi-pengalaman-gue
-pengalaman aneh di kamar mandi
-pengalaman serem nyata
-tips bagi anda yang mau berburu hantu
-cerita serem bokap gua waktu sekolah
-apakah hantu benar ada

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger