Inilah Ciri-Ciri Aura manusia Sehat dan Kuat


Setiap manusia memiliki aura, kepercayaan ini sudah ada sejak lama. Aura tersebut memiliki banyak warna. Aura yang ada pada manusia bisa menunjukan keadaan atau kondisi psikis dan fisik seseorang. Aura Merupakan cerminan dari energi daya tarik yang terpancar dari diri seseorang. Dengan aura Anda bisa dikagumi dan disegani oleh orang orang di sekitar Anda. Tidak hanya itu ketika seseorang memiliki pancaran aura yang cerah dan kuat, hal itu bisa membuat kehidupan orang tersebut menjadi lebih periang. Lebih bahagia, bersifat dinamis, serta menjadi pribadi yang lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, dengan aura yang sehat, maka pesona dalam diri orang tersebut dapat memancarkan keindahan tersendiri. Oya perlu Anda tahu ada banyak sekali cara dan jalan untuk mempunyai sinar energi aura yang bisa memberi kewibawaan dan pesona diri ini. Salah satunya yaitu dengan melakukan meditasi, yoga, dan olah energi yang lainnya.

Dan perlu Anda pahami juga, bahwa Energi aura sangat tergantung dengan kondisi batin seseorang. Oleh karena itu stres berkepanjangan mampu merusak medan energi ini, sehingga merugikan diri sendiri. Sebab ketika kondisi aura sedang tidak sehat, maka kita akan kehilangan energi pelindung yang bertindak seperti perisai yang membentengi diri kita dari energi-energi negatif.

Apa Ciri-Ciri Aura Manusia yang Sehat?

  • Setiap orang terbungkus oleh 7 lapisan aura, di antaranya:Aura merah, jingga, kuning, hijau, biru, indigo dan
    ungu.
  • Pada setiap orang ada aura dominan, yang jenisnya mengikuti karakter orang tersebut. Setiap masing-masing warna aura memiliki kelebihan tersendiri. Tetapi yang menjadikannya tidak bagus adalah jika aura tersebut
    kotor.
  • Aura yang sehat harus tebal, dengan tepian yang kuat dan isi yang bercahaya, bersih dan murni.
  • Warnanya bisa apa saja yang penting cerah.
  • Aura yang sehat juga akan memancarkan pesona dan memunculkan innerbeauty pemiliknya.
  • Warna aura yang bersih akan memberi energi yang menyehatkan bagi psikis dan fisik, serta melindungi diri agar tidak mudah didominasi orang lain.
  • Dalam kondisi yang sehat, aura akan berbentuk elips yang jelas, tepian padat dengan warna cerah.
  • Sedangkan pada orang stres, aura yang terlihat secara waskita maupun melalui mesin AVS tampak berkilat kilat dengan perubahan warna-warni yang cepat bahkan kadang menghilang dalam seper-sekian detik.
  • Pada orang yang cemas dan sakit akan terlihat warna aura atau cakra yang memudar, warna tidak cerah, dan
    energi tipis.
  • Warna aura mempunyai tingkatan getaran sendiri. Setiap warna mencerminkan segi positif dan negatif. Kesimpulannya kita tidak menilai kepribadiannya lebih rendah berdasar tingkatan warna aura.
Itulah ciri ciri aura yang sehat pada manusia. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kita semua. Dan jika ada hal yang masih belum bisa dipahami atau ada hal yang ingin Anda tanyakan. Maka langsung saja tinggalkan Komen Anda dibawah ya....

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger