UFO di Indonesia

Fenomena UFO sudah ada dari dulu dan meluas di berbagai budaya dan masyarakat, Di Amerika dan Eropa sebagian masyarakatnya mempercayai tentang eksistensi UFO dan mereka percaya bahwa UFO adalah komunitas mahluk yang berasal dari luar bumi. Di negara maju Seperti Amerika, banyak komunitas sipil yang didirikan untuk menyelidiki fenomena UFO. Bagaimana di Indonesia?

Tentang penampakan UFO ini sebenarnya sudah menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Terutama di Amerika Serikat saat terjadi pertempuran di Los Angeles pada 1942 yang waktu itu dikira pesawat jepang. kemudian formasi aneh cahaya yang melintas di Lubbock, Texas pada 1951 yang disaksikan oleh para profesor dan mahasiswa.

Saat ini sudah terbentuk beberapa komunitas UFO salah satunya adalah BETA UFO, yang khusus membahas dan menyelidiki tentang UFO. Tapi apa UFO benar-benar mengunjungi Indonesia? Berikut beberapa tulisan tentang kunjungan UFO ke negara kita :

Februari 1953, Magelang

Penduduk kota magelang pada waktu itu meliat 4 buah benda kecil lonjong berwarna putih dan mengkilap. Benda itu bergerak dari arah Utara ke Selatan secara perlahan-lahan sampai kemudian menghilang di balik awan.

Namun fenomena itu belum berakhir. Karena pada esok harinya yaitu pada tanggal 10 Februari sekitar jam 3 siang, Kembali beberapa penduduk mengaku melihat sebuah benda sebesar bintang yang bergerak perlahan dari timur ke barat. ada anggapan bahwa benda tersebut adalah pesawat mata-mata Inggris. Namun melihat formasi dan gerakannya, agak meragukan bahwa objek terbut adalah pesawat udara biasa.

Bulan Mei Tahun 1954, Penerbang Auri mengaku melihat penampakan UFO.
Dua orang penerbang AURI (Angkatan Udara Republik Indonesia, kalau tidak salah) saat melakukan penerbangan melihat suatu cahaya berwarna merah-hijau yang tampak disebelah mereka. Mereka melihatnya saat berada diatas jatinegara. Mereka tidak mampu melakukan apa-apa karena objek itu bergerak dengan cepat dan menghilang di selubung awan.

Jakarta, 23 Mei 1981, di Rumah Guruh SoekarnoPutra.
Di rumah salah satu putra Bung Karno ini ternyata ada kisah tentang UFO. Ketika para itu sedang diadakan gladi resik Swara Mahardika. Ketika para penari selesai latihan Sumadi si penjaga rumah melihat makhluk setinggi 1,2 meter. Awalnya dia tidak memperdulikannya, tapi lama-lama dia curiga. Sayangnya makhluk itu menghilang. Bersamaan dengan itu beberapa orang yang berada di rumah sebelah melihat melihat sebuah benda bercahaya tampak mengudara secara perlahan-lahan. Paginya daun di sekitar penampakan UFO itu menjadi cokelat seperti tersengat hawa panas.

Tahun 2008, Jakarta

Kejadian tahun lalu ini cukup menggemparkan. Bahkan ada rekaman video dari penampakan UFO tersebut. Anda bisa mencari di Youtube. UFO tersebut tampak melayang dan kemudian melesat cepat, fenomena itu bahkan terjadi di beberapa tempat di Jakarta. Diantaranya Tebet, Klender dan Cempaka Putih.

Desembar Tahun 2008
, Penampakan UFO di Blok M
Benda yang diduga UFO alias piring terbang itu dipotret seorang warga yang menolak identitasnya dicantumkan. Menurut si pemotret, obyek tersebut tidak sengaja tertangkap kamera. Saat itu, dia sebenarnya sedang memotret bangunan apartemen di Jalan Pakubuwono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dari dalam mobil.
Ketika hasil jepretan diamati dengan teliti, ternyata ada benda asing yang melayang di atas apartemen itu. Ketika citra benda asing itu diperbesar, benda itu tampak seperti piring dengan sejumlah jendela di bagian bawah. Mirip piring terbang dalam film fiksi ilmiah buatan Hollywood.

Sebenarnya masih banyak fenomena UFO yang terjadi di Indonesia. Ini merupakan bukti bahwa negara kita pun sering mendapat kunjungan mahluk asing secara rutin. Bagaimana dengan anda? apakah anda sudah menemukan salah satunya?
Misteribumikita@blogspot.com menghargai anda jika mau melihat-lihat iklan text sponsor kami dibawah ini,terima kasih..


Artikel Lain :

-Jenis Hantu Di Indonesia
-Ilmu Kanuragan
-Mahluk-mahluk Legenda
-Brigade Supranatural Rusia
-Setan Dalam Kepercayaan
-Misteri Dunia Paralel
-Hipnotis, Apa Itu?
-Misteri The Flying Dutchman
-Penemuan Manusia Kecil
-Ramalan Tenggelamnya pulau jawa
-Misteri Segitiga bermuda
-Apa Arti Sebuah Mimpi?
-El Cuprhacabra, Monster atau Rekayasa?
-UFO Sebuah Fenomena

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger