Sabtu, 18 September 2010

Alien Pernah Datang Ke Bumi

Percayakah anda bahwa Alien pernah datang ke Bumi? Bahkan mereka berkali-kali kedapatan mengunjungi bumi dan melakukan kontak dengan manusia.

Adalah salah satu anggota kru Apollo ke 14 Amerika Serikat yang mendarat di Bulan pada 22 Juli 1971 Edgar D. Mitchell menyatakan secara terbuka kepada publik bahwa Alien sudah pernah berkali-kali dating dan melakukan kontak dengan manusia, Hal itu kemungkinan sering terjadi terutama ketika manusia masih dalam masa awal, banyak temuan-temuan dan hasil penyelidikan yang menunjukan tentang eksistensi alien di bumi, tetapi pemerintah AS menyembunyikan realita ini selama 60 tahun dan mereka merahasiakannya dari publik.

Analisis dari Dr. Mitchell ini mengatakan, selama karir dan pengalaman hidupnya sebagai astronot, ia mengetahui catatan bahwa UFO pernah berulang kali mengunjungi bumi, Mitchell berkata, sumber informasi NASA yang pernah kontak dengan Alien mengatakan kepadanya, Alien adalah “Orang kecil yang menurut kita berbentuk aneh.”
Mitchell mengatakan, bentuk Alien yang menyerupai gambaran kita tempo dulu yakni, “Berbadan kecil dan berkepala besar serta bermata lebar.” Adalah benar, kebanyakan gambaran itu terekam oleh leluhur kita dan disampaikan secara turun menurun melalui cerita atau rekaman pengalaman pada alam bawah sadar. Mengenai teknologi Alien sendiri Mitchell mengemukakan pandangannya bahwa manusia sama sekali bukan tandingan Alien, “Jika saja mereka berniat memusuhi kita, tentu sekarang ini kita sudah tamat.”. Yang masih perlu diperdebatkan adalah apa tujuan mereka dating ke bumi, apakah mereka memiliki andil dalam penciptaan mahluk hidup di bumi?

Ketika diwawancarai sebuah stasiun radio, Mitchell mengatakan kepada pewawancaranya bahwa ia senantiasa berada di lingkup informasi kemiliteran, mengetahui informasi bahwa 60 tahun terakhir ini Alien pernah berulangkali berkunjung. Sedangkan peristiwa jatuhnya pesawat UFO di kota Rosewell, negara bagian New Mexico pada tahun 1947 juga adalah benar namun sekali lagi pemerintah AS menutupi kejadian ini selama puluhan tahun hingga kini.

Hasil wawancara ini jelas saja membuat panik pemerintah AS terlebih Badan pemerintah tempat dimana Mitchell dulu pernah bekerja, NASA. Pihak badan antariksa NASA segera melakukan klarifikasi. Mereka menyanggah bahwa institusi mereka mengejar UFO, dan mereka juga membantah tidak terlibat dalam segala kegiatan yang menutup-nutupi ada tidaknya makhluk luar angkasa yang datang ke bumi.

Sampai saat ini tidak diketahui mana yang benar isu tentang keberadaan Alien, namun eksistensi mereka memang sudah menjadi rahasia umum udah sejak lama, maka dari itu Lembaga-lembaga independen bentukan masyarakat di seluruh dunia mencoba membuka tabir mengenai kebenaran keberadaan Alien salah satunya di Indonesia kita memiliki BETA UFO dan salah satu situs yang membahas khusus masalah Alien adalah misterikeajaibansains.blogspot.com.

Misteribumikita dibiayai oleh sponsor, kami akan sangat berterima kasih jika anda mau mengunjungi website sponsor kami dibawah ini selama beberapa detik saja, kami akan selalu menyajikan artikel misteri yang menarik untuk anda.


Artikel Lainnya :
-Tim Jepang Menemukan Jejak Bigfoot
-Ditemukan Samudera Raksasa Di Perut Bumi
-Alien Pernah Datang Ke Bumi
-Ditemukan 57 Makam Mesir Kuno Peninggalan Abad ke 2 SM
-Misteri Kemampuan Manusia Untuk Terbang
-Misteri angka 13

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites