Benarkah Tongkat Komando Bung Karno Mengandung Kekuatan Magis?

Dalam banyak dokumentasi foto Bung Karno, tidak sedikit yang menampakkan sosok Putra Sang Fajar itu memegang atau mengempit tongkat komando. Dalam hierarki kemiliteran, posisinya sebagai Panglima Tertinggi, tentu saja merupakan hal yang wajar jika ia sering terlihat memegang tokat komando. Sama seperti yang sering kita lihat, ketika Panglima TNI, Panglima Kodam, Kapolri, memegang tongkat komando.

Akan tetapi, tidak begitu dari kacamata spiritual. Kalangan yang percaya hal-hal ghaib. Kalangan yang percaya adanya kekuatan tertentu pada benda-benda keramat. Di antara kalangan mereka, percaya betul bahwa tongkat komando Bung Karno bukanlah sembarang tongkat. Tongkat komando Bung Karno adalah tongkat sakti, yang berisi keris pusaka ampuh. Bahkan, kayu yang dibuat sebagai tongkat pun bukan sembarang kayu, melainkan kayu pucang kalak. Pucang adalah jenis kayu, sedangkan Kalak adalah nama tempat di selatan Ponorogo, atau utara Pacitan. Di pegunungan Kalak terdapat tempat persemayaman keramat. Nah, di atas persemayaman itulah tumbuh pohon pucang.

Ada begitu banyak jenis kayu pucang, tetapi dipercaya pucang kalak memiliki ciri khas. Salah satu cara untuk mengetes keaslian kayu pucang kalak, pegang tongkat tadi di atas permukaan air. Jika bayangan di dalam air menyerupai seekor ular yang sedang berenang, maka berarti kayu pucang kalak itu asli. Tetapi jika yang tampak dalam bayangan air adalah bentuk kayu, itu artinya bukan pucang kalak. Pucang biasa, yang banyak tumbuh di seantero negeri.

Begitulah sudut pandang mistis masyarakat spiritual terhadap tongkat komando Bung Karno. Alhasil, tidak sedikit yang menghubungkan dengan besarnya pengaruh Sukarno. Tidak sedikit yang menghubungkan dengan kemampuannya menyirap kawan maupun lawan. Tidak sedikit yang menghubungkan dengan “kesaktian” Sukarno, sehingga lolos dari beberapa kali usaha pembunuhan.

Apa kata Bung Karno ketika itu? “Ah… itu semua karena lindungan Allah, karena Ia setuju dengan apa-apa yang aku kerjakan selama ini. Namun kalau pada waktu-waktu yang akan datang Tuhan tidak setuju dengan apa-apa yang aku kerjakan, niscaya dalam peristiwa (pembunuhan) itu, aku bisa mampus.” (sumber Kaskus.us)
Anda berkeyakinan bahwa Feng Shui dapat berpengaruh pada hidup seseorang? Jangan lupa bahya Feng Shui sudah digunakan orang untuk membantu kehidupannya selama ratusan bahkan ribuan tahun. Sebagian orang percaya untuk memasang Jam Dinding di balik pintu utama, dengan asumsi bahwa putaran atau detak Jam Dinding bisa menarik Qi atau hawa rezeki untuk mengalir ke rumah. Kepercayaan seperti ini memang sulit dijelaskan. Asal mula konsep ini berasal dari penjabaran Feng Shui Simbolis, yang menggunakan detak jam sebagai lambang adanya suatu kehidupan yang berkesinambungan di dalam rumah.

KINI KAMI HADIRKAN JAM DINDING FENG SHUI
DAN BERSIAPLAH MENDATANGKAN REZEKI 
DALAM HIDUP ANDA

Jam dinding yg dibuat dengan menerapkan ilmu feng shui, dipercaya bisa menjauhi kesialan dan menjaga kestabilan antara yin dan yang di dalam rumah anda.


Segera Lengkapi dalam rumah anda. Desain dan tektur terbaik, Jam Feng Shui Import Terbaik
Product Details :
Material : kayu, kaca
Ukuran : 30 x 30 cm
Power : baterai

Gambar Feng Shui Wall Clock
Berapa Harganya???

Untuk anda saat ini kami berikan harga dibawah pasaran untuk Jam Feng Shui Import ini. Bukan harga Import sampai jutaan yang akan kami tawarkan pada anda cukup :

Rp. 430.000
(harga blm termasuk Ongkos Kirim)

SILAHKAN PILIH HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK MENDAPATKAN JAM FENG SHUI KUALITA IMPORT INI, JANGAN RAGU DAN TERLAMBAT SEBELUM HARGA KAMI NAIKKAN!!!
Untuk Pemesanan  Jangan ragu Hubungi kami 
 085697812506

PIN BB 291DFA77
(Mohon maaf hanya Via SMS karena banyaknya permintaan terhadap produk agar mempercepat pelayanan kami)
Cara Order Cepat Via SMS
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan produk apa yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer
Kirim ke no HP Customer Service : 085697812506

 



Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Belajar Hipnotis Online Jarak Jauh Tanpa Guru Langsung Bisa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger