Awan UFO di Moskow


Ada berita mengejutkan dari negara Rusia, baru-baru ini diberitakan sebuah piring terbang berbentuk seperti awan terlihat di atas angkasa Rumania, seminggu setelah formasi yang sama terjadi di Moskow. Jika dilihat dari kejauhan awan berbentuk cakram yang diuraikan oleh sebuah cincin cahaya matahari, tampak mirip sebuah kapal alien. Awan itu membentuk sebuah lingkaran yang menyerupai pesawat UFO.

Menurut seorang ahli meteorologi menjelaskan bahwa fenomena yang disaksikan di Moskow hanyalah sebuah efek optik yang dihasilkan oleh kondisi cuaca yang langka. Hal tersebut tidak aneh, karena efek awan yang terkena efek optic dari cuaca biasanya bisa membentuk suatu objek tertentu. Akan tetapi rekaman terbaru yang diambil pada akhir pekan lalu itu cukup membuat takjub. Masyarakat Moskow pun percaya bahwa fenomena ini bukanlah kebetulan belaka.

"Mengapa aku tidak pernah melihat awan yang terlihat seperti itu. Sekarang kita mendapat dua, dalam hitungan minggu di tempat yang berbeda," tulis salah satu user dari situs berbagi video, Live Leak, tempat di mana klip pertama kali diposting. Masyarakat lainnya mengambil kesimpulan bahwa formasi kembar itu menjadi pembawa berita akan adanya sebuah invasi alien. Mereka sedang mempelajai aktivitas dan alam bumi dengan melakukan kamuflase efek awan.

Kedua klip di Rumania dan Moskow muncul dan menunjukkan formasi yang dikenal dengan nama "fallstreak hole." Ini terjadi ketika uap air di udara mendingin di bawah 0 derajat C tetapi tidak mampu berubah menjadi es. Sementara sebagian besar air super dingin tetap tergantung di langit, cincin es yang terbentuk dan turun ke bumi, meninggalkan berbentuk lubang donat di lapisan awan.

Masih menurut para ahli meteorology Efek terang yang terlihat dalam gambar video di Rusia dan Rumania disebabkan oleh matahari yang rendah dilangit sehingga menghasilkan perpaduan warna terang dan bentuk awan yang menyerupai cincin yang dianggap oleh sebagian besar masyarakat adalah penampakan UFO.

Pertanyaannya adalah, Apakah benda tersebut bergerak membubung tinggi kelangit dengan kecepatan tinggi?

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger