Bigfoot Seperti Apa Mereka?

Bigfoot telah terlihat di seluruh Amerika Serikat, bermula dari abad 16 sampai sekarang. Penampakan tersebut dilaporkan pertama kalinya oleh penduduk asli Amerika. Bigfoot memiliki berbagai nama penyebutan di berbagai daerah yang berbeda, nama "Sasquatch" adalah hanya salah satu dari lebih 50 nama berbeda yang diberikan kepada makhluk itu. makhluk ini lebih mirip manusia berbulu dibandingkan kera atau bisa juga disebut manusia setengah kera. Dari sebagian besar kasus yang dilaporkan, Bigfoot digambarkan memiliki tinggi 6 - 8 kaki, pernah terlihat dengan spesies betinanya yang lebih kecil, yang jantan dilaporkan lebih besar dan agak kasar kasar, dengan tubuh berotot, bahu lebar, dan memiliki bagian leher sangat sedikit. Dan rambut dikepalanya yang lebih lebat. Laporan lainnya mengatakan makhluk ini memiliki mata merah menyala dan bisa bersinar dalam gelap ketika dipantulkan oleh lampu senter atau sumber cahaya lainnya.

Kebanyakan orang melaporkan juga bau yang aneh ketika mereka bertemu Bigfoot, makhluk tersebut dapat menghasilkan bau, namun tidak seperti sigung, yang mampu menghasilkan bau dengan menyemprotkan enzim tertentu, Bau Bigfoot dikenal sangat berbeda. Pertama-tama akan tercium bau yang menyengat, lalu tiba-tiba berubah menjadi bau yang sama sekali berbeda. Bau itu digambarkan sebagai: daging busuk, kotoran, muntah, ikan busuk, telur busuk, atau bebauan menyengat lainnya.

Menurut kepercayaan orang Indian Bigfoot adalah makhluk Non-Fisik. Beberapa suku Indian menyebutkan bahwa mereka telah melihat makhluk itu berubah menjadi serigala. Yang lainnya mengatakan bahwa Bigfoot hidup di dimensi lain dan merupakan mahluk non fisik, tapi bisa datang ke Dimensi manusia sebagai sebagai mahluk fisik. Orang Indian juga percaya Bigfoot memiliki kemampuan psikis yang besar, laporan menunjukkan penampakan makhluk tersebut dapat terlihat oleh beberapa orang, sementara pada saat yang sama bisa tidak terlihat oleh orang lain dalam kelompok yang sama pula. Ada juga kebanyakan laporan dari masyarakat yang yang melihat makhluk itu setelah penampakan UFO.

Danau Besar Indian kuno adalah Legenda Bigfoot, kono jika seseorang berjalan di hutan dan ia mendengar suara tongkat yang dipukulkan ke tanah atau pohon dan ia tahu daerah tersebut sedang tidak ada manusia lain, berhati-hatilah, bisa saja anda akan bertemu dengan Bigfoot, karena daerah ini adalah wilayah Bigfoot sering dilaporkan. Hal ini tampaknya menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan, karena banyak masyarakat melaporkan, penampakan Bigfoot juga dilatar belakangi dengan suara-suara aneh tersebut. Beberapa peneliti telah melaporkan penampakan Bigfoot tepat setelah mereka mendengar suara-suara aneh. Selain, tongkat atau batang kayu yang dipukulkan, fakta lainyang juga banyak didokumentasikan dilaporkan tentang penampakan Bigfoot adalah suara lemparan batu.

Laporan tentang makhluk yang memukul tongkat dan melemparkan batu mungkin merupakan bukti yang terbaik yang sementara dimiliki para peneliti untuk menunjukkan eksistensi makhluk Bigfoot. Jika kasus-kasus paranormal yang melibatkan penelitian tentang peristiwa 'poltergeist' atau fenomena hantu dalam sebuah bangunan, kasus pelemparan batu yang dilakukan adalah peristiwa metafisika yang tidak terlihat oleh mata, sedangkan kasus Bigfoot yang terjadi, pelemparan batu itu jelas terkadang dilakukan oleh wujud mahluk fisik yang bisa dilihat. Jadi ada Pro Kontra jika mengklasifikasikan Bigfoot sebagai mahluk halus atau mahluk dimensi lain yang non fisik.

Ada sebuah situs yang menggambarkan Bigfoot dan berbagai makhluk lain secara detail, situs ini yaitu mahlukaneh.wordpress.com


Artikel lainnya :
-perahu nabi nuh ditemukan
-bigfoot seperti apa mereka
-misteri crop circle
-benarkah kiamat semakindekat
-fenomena bunuh diri massal sapi alpen
-ritual pengorbanan manusia bangsa maya

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger