Ramalan Nostradamus Tentang Obama 500 Tahun Yang Lalu, Benarkah?


Nostradamus, kalangan penyuka dunia metafisika atau ramal meramal pasti telah mengenal nama itu. Nostradamus adalah salah satu peramal yang yang diyakini memiliki kelebihan diatas manusia rata-rata. Ia telah meramalkan berbagai peristiwa, dan beberapa diantaranya diramalkan dengan tepat. Misteribumikita, tidak bermaksud menonjolkan berbagai ramalan yang telah tokoh ini buat, namun hanya sebagai bahan referensi bacaan saja, bisa dikatakan hanya sebagai artikel hiburan. Jadi, perlu kedewasaan berpikir dari setiap pembacanya. Karena setiap ramalan percaya atau tidak tergantung kepada manusianya.

Setiap ramalan hanyalah prediksi tentang sesuatu ke depan tapi tidak menentukan nasib suatu bangsa, Ramalan hanyalah sebagai peringatan dan pertanda untuk kita melakukan perubahan. Ramalan memang misterius. Percaya atau tidak, peramal Nostradamus atau Michel de Nostredame (1503-1566), lebih dari 500 tahun lalu, sudah meramalkan kemenangan Barack Obama dan Joseph Biden sebagai Presiden/Wapres Amerika Serikat.

Nostradamus biasa dikenal menulis dalam bahasa Perancis lama dalam bentuk sajak quatrin. Anda boleh cermati satu sajak Nostradamus yang sudah ditransliterasi ke dalam bahasa Inggris di bawah ini:

Born of obscure and dark family,
Of white and black of the two intermixed.
The dark one biding his time,
Before the Empire changes.


Misteribumikita bukan ahli bahasa, apalagi bahasa Inggris. Tapi perkiraan begini: seseorang (Obama?) lahir dari keluarga berkulit hitam biasa, tidak terkenal, dan bukan dari keluarga darah biru, dan berasal dari asal-usul (nenek moyang) yang kurang jelas (campuran).

Ia (Obama?) campuran dari putih (ibunya berkulit putih) dan hitam (ayahnya berkulit hitam). Kalimat “the dark one” menunjukkan warna kulit gelap Obama.
Kata “Biding” diartikan sebagai Joseph Biden, wakil Obama kini. “Before the Empire changes” menunjukkan bahwa Obama memang ingin mengubah pemerintahan yang selama ini diajalankan secara buruk oleh George Bush. Ingat tag pidato Obama yang singkat, “Change” perubahan entah itu kearah yang lebih baik atau lebih bruk, yang pasti dalam pidatonya Obama menekankan pada kata perubahan.

Lalu benarkah ramalan Nostradamus diatas menunjuk kepada Obama? silahkan anda pembaca menyimpulkannya sendiri…



Artikel lainnya :
-misteri john titor penjelajah waktu
-perahu nabi nuh ditemukan
-bigfoot seperti apa mereka

Baca Artikel Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Misteri Di Dunia seputar paranormal, Klenik dan Dimensi lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger